The Diary Game 30 April 2024. Kegiatan di hari Selasa

in Steem SEA4 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit apa kabar. Dikesempatan kali ini aku akan membagikan kegiatan ku hari ini dalam diary ini.
Pagi ini aku berangkat lebih awal, karena juga harus mengantarkan Abdullah ke sekolahnya. Setelah itu aku langsung menuju ke kantor. Selesai apel pagi kegiatan di lanjutkan dengan erobik. Ada yang berlari secara terpimpin dn ada juga yang jalan santai memutari trek di lapangan bola kaki.

Selesai berolahraga dan istirahat aku dan rekan-rekan yang lain baru masuk ke bagian masing-masing untuk bekerja. Karena aku bertugas di markas jadi kebanyakan kegiatan adalah di lapangan.

Jam 11 siang aku berangkat menjemput Abdullah karena sudah saatnya pulang sekolah. Diperjalanan kembali dari sekolah aku berpapasan dengan istriku yang akan menuju ke pasar untuk berbelanja. Di boncengan motor istriku ada Ibrahim, lalu ku ajak dia ikut dengan ku agar nanti ummi nya tidak terlalu repot saat berbelanja di pasar.

IMG_20240501_002618.jpg

IMG_20240501_002601.jpg

Sambil menunggu ummi nya belanja kubawa kedua anakku ke warung kopi. Disana mereka berdua makan nasi guri ( nasi uduk ) dengan lahap. Kulihat cuaca diluar mulai mendung dan mulai gerimis. Selesai makan kami pun pulang kerumah dan tidak menunggu ummi nya lagi. Sampai di rumah keduanya ku suruh berganti pakaian dan tidur siang. Tidak lama kemudian ummi nya pulang dari pasar. Siang ini Alhamdulillah turun harga hujan walaupun tidak terlalu lebat.

IMG_20240501_002646.jpg

Sorenya setelah asar dan mengantar Abdullah ngaji, aku berangkat ke tempat fitnes. Disana aku olahraga mungkin sekitar 2 jam. Baru kemudian pulang karena hampir magrib. Saat mau mandi aku cek notifikasi di hp ku, rupanya ada pemberitahuan di grup kantor untuk menghadiri acara 40 harian senior ku.

IMG_20240501_002700.jpg

Setelah sholat Maghrib aku pun pergi kerumah almarhum dan sama-sama dengan tetangga yang lain melaksanakan tahlilan dan doa bersama untuk almarhum. Setelah itu aku pun pulang dan beristirahat dirumah dengan anak istri ku.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58793.48
ETH 2508.69
USDT 1.00
SBD 2.44