The diary game 13 April 2024. Bersama keluargaku

in Steem SEA19 days ago

Tadi pagi selesai membersihkan rumah dan membakar sampah dedaunan di kebun samping rumah aku didatangi oleh anakku Abdullah, dia mengajakku untuk pergi ke pantai. Katanya sudah sangat lama dia tidak mandi di laut. Dan ku suruhlah dia untuk memberi tau pada uminya bahwa akan pergi ke pantai. Setelah bersiap-siap kami pun pergi dengan menaiki sepeda motor. 15 menit kemudian kami telah tiba disana. Lalu kami masuk ke cafe sultan tempat yang sudah sering kami datangi. Disini menu nya lumayan enak dan pelayanannya juga bagus.

IMG_20240413_142428.jpg
Holiday
Setelah puas bermain pasir dan mandi di laut lalu kami pun kembali ke rumah karena sudah hampir jam 12 siang. Lanjut kemudian setelah sholat Zuhur aku tidur Karena memang sangat mengantuk, mungkin ada sekitar 1 jam aku tertidur.Baru setelah bangun tidur aku pergi menuju ke kedai kopi di area terminal mobil penumpang di depan mesjid Al Munawwarah, dan disana sudah ada beberapa temanku yang sudah duluan datang. Lalu aku pun ikut bergabung dan memesan segera kopi.

IMG_20240413_142415.jpg
Bg Ma'un
Sambil berbincang-bincang tak terasa waktu telah ashar ( sore hari ). Aku pun pamit pulang karena setelah itu akan keluar jalan-jalan dengan keluarga ku.

Tujuan kami sore ini adalah ke taman disamping kantor bupati Pidie jaya, ini adalah pertama kalinya aku dan keluargaku kesini. Tempat nya yang asri dan juga ada kolam yang besar terasa nyaman kalau untuk sekedar duduk bareng keluarga.

IMG_20240413_181155.jpg
Senja
Lantunan suara ayat-ayat suci Alquran telah terdengar dari mesjid dan surau, itu bertanda bahwa sebentar lagi akan masuk waktu magrib, lalu kami pun kembali pulang ke rumah.

IMG_20240413_214431.jpg
Dewan Bocil
Dan malamnya dirumah datang Abang sepupu nya Abdullah, rencananya mau menginap disini karena besok pagi mau ke pantai.

Sort:  
Loading...
 19 days ago 

Menghabiskan waktu bersama keluarga sangat menyenangkan, semoga kita selalu bahagia

 19 days ago 

Aamiin..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57453.27
ETH 2928.75
USDT 1.00
SBD 3.67