The Diary Game 07 Mei 2024. Apresiasi untuk si sulung

in Steem SEA4 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit apa kabar.

Dihari Selasa yang berbahagia ini aku mengawali hari dengan beribadah sholat subuh dan kemudian membangunkan Abdullah. Sambil menunggu Abdullah mandi dan sholat aku menyalakan tv dan menonton berita pagi. Biasanya berita di pagi hari lebih enak untuk ditonton. Jam 7 kami berangkat, Abdullah ku antar ke sekolahnya dan aku lanjut ke kantor.

IMG_20240507_125749.jpg

Hari Selasa ini bisanya di tempatku berdinas melaksanakan kegiatan senam dan lari 45 menit. Kegiatan senam ini rutin diadakan untuk menunjang aktivitas diri masing-masing. Setelah itu aku menuju ke lapangan karena ada kegiatan lain.

IMG_20240507_125807.jpg

Jam 11 siang aku menjemput Abdullah. Dirumah pun tidak ada siapa-siapa. Istriku dan Ibrahim sedang bertandang ke rumah tetangga. Jadi aku dan Abdullah tidak langsung pulang kerumah. Kami jalan-jalan dulu sampai ke pasar Aceh. Abdullah sangat senang kubawa jalan disaat selesai jam sekolah. Sebelum pulang kami singgah di warung bakso yang ada di lampaseh kota.

IMG_20240508_001600.jpg

IMG_20240507_125821.jpg

Sebenarnya ini sengaja kulakukan sebagai apresiasi untuk Abdullah karena sudah semangat belajar dan sekolah.
Selesai makan bakso kami pun pulang kerumah karena bertepatan dengan Wak Zuhur, ditengah perjalanan pulang kulihat dari kaca spion Abdullah sudah terkantuk-kantuk, mungkin karena kecapaian juga.

Sampai dirumah aku pun langsung mandi dan sholat Zuhur kemudian beristirahat sebentar. Ibrahim dan ummi nya pun sudah pulang. Jam 3 sore kembali ku antar Abdullah ikut kegiatan les. Sambil menunggu Abdullah pulang aku singgah di warung kopi diseputaran tempat tersebut. Jam 4 sore ku jemput kembali dia karena sudah selesai les nya. Sampai di rumah Ibrahim pun sudah menunggu kedatangan Abangnya dan dia langsung mengajak untuk bermain.

IMG_20240508_001812.jpg

Tadi malam selepas magrib aku pergi olahraga, sekitaran 2 jam disana aku kembali pulang kerumah. Sampai dirumah anak-anakku sudah pada tidur dengan ummi nya. Setelah membersihkan diri aku menonton acara di tv sambil menulis diary ini.

Sort:  
 4 months ago 

The place is very progressive and crowded with many different kinds of vehicles. A delicious food is sell everywhere and we can really choose which food we like to buy and eat.

 4 months ago 

Iya anda benar. Jajanan makanan disini benar-benar enak

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31