The diary game 07 April 2024. Kegiatan di Minggu akhir puasa

in Steem SEA25 days ago

Tadi pagi aku kembali melanjutkan kegiatan mengecat rumah , tidak banyak lagi bagian yang harus ku cat, tinggal dinding sebelah barat dan kusen jendela dan pintu. Selesai mengecat rumah kemudian aku lanjutkan dengan membersihkan kan gelas dan mangkuk di lemari yang akan digunakan saat lebaran nanti. Sekalian juga lemari nya ku bersihkan juga. Kegiatan ini ku lakukan bersama dengan istriku.

IMG_20240407_181939.jpg

Setelah sholat Zuhur aku dan istriku pergi ke pasar Meureudu untuk berbelanja lauk pauk karena sorenya kami mau mengadakan acara buka puasa bersama dengan keluarga ku yang ada di kampung. Di pasar istriku yang berbelanja dan aku menunggu di motor. Setelah di dapat apa yang diperlukan kami pun kembali ke rumah. Sampai dirumah kami berdua membagi tugas, istri ku menyiapkan lauk pauknya dan aku menyiapkan menu tambahan lainnya.

IMG_20240407_181920.jpg

Menjelang waktu berbuka seluruh Abang-abang ku berserta keluarga nya telah sampai ke rumah mamak. Suara riuh mulai terdengar saat seluruh bocil cucu mamaku berkumpul di rumah.

IMG_20240408_003637.jpg

Tidak berselang lama waktu berbuka pun tiba, maka kami sekeluarga berbuka puasa dengan penuh suka cita, karena jarang bisa berkumpul di waktu puasa seperti ini.

Sort:  
 25 days ago 

Mungkin tulisannya yang ini belum cukup untuk tulisan diary; 300 kata.

 24 days ago 

980 kata bg.. bisa dihitung kalo berkenan

 24 days ago 

Mungkin aplikasi saya gangguan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57859.61
ETH 2966.06
USDT 1.00
SBD 3.67