DHE DIARY GAME 25 OKTOBER 2021 KEGIATAN SAYA HARI INI BERSAMA KELUARGA DIRUMAH

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stimiit apakabar kalian apakah kalian sehat sehat saja , semoga kalian sehat ya dan selalu dalam lindungan allah .
Pada hari ini saya bangun pagi seperti biasa dan pada pagi ini saya akan melakukan kegiatan seperti biasa di mulai dari membuat sarapan untuk anak dan duami saya setelah itu saya akan akan membereskan rumah menyuci menyapu dan ada perkerjaan lain setelah saya selesai memberes kan rumah saya istrahat sebentar sambil main hp karna saya setiap hari berjualan online seperti tas dompet dan sabun kecantikan
IMG-20211024-WA0004.jpg
Pada kesempatan ini saya yang selalu ada dirumah merasa senang karna saya merasa saya tidak harus menjadi ibu rumah tangga tapi saya mau berdiri walaoupun itu hanya sekedar bisnis kecil saya senang karna suami saya pun mengizin kan nya,,
Jam sudah jam 10 wib saya akan melanjut kan memasak pada hari ini saya akan memasak buat keluarga saya sayur bening dan sambal ikan

IMG20211023111904.jpg

IMG20211023131257.jpg
Saya hari ini memasak seadanya karna cuma itu yang ada hari ini ya ,,semoga keluarga saya hari ini pada suka semua .setelah masak saya memberes kan lagi karna sudah berantakan lagi setelah saya beres beres saya makan siang .
Hari ini stelah zuhur anak saya ada undangan ke ulang tahun anak anak sekampung jadi setelah anak saya tidur siang dia bangun jam 3 saya terus menyuruh nya mandi dan memakai kan baju saya antar dia ke tempat ulang tahun kawan nya

IMG20211022144922.jpg
Saya langsung pulang karna saya tidak ikut masuk nanti setelah selesai saya akan menjemput nya kembali .
Jam sudah jam 04 wib saya pulang karna hari ini saya akan membantu suami saya kekebun untuk menanam bibit timun
IMG20211024145833.jpg setelah nya saya akan pulang karna hari pun sudah sore .
Ini lah kegiatan saya pada hari ini semoga kalian menyukai nya dan semoga kalian baik baik saja dan dapat bertemu kembali di lain waktu.

Salam hormat saya @riaarika91

Sort:  

Masakan siang yang sempurna dan menyehatkan,, semoga hari ini berjalan dengan lancar dalam segala aktivitas anda

Terima kasih bersyukur apa yg ada

 3 years ago 

Semoga buah timun nya tumbuh subur ya.

#club5050

Amin semoga ya

 3 years ago 

Sayur bening dan ikan sambal adalah pasangan serasi yang pecah di mulut 😀👍👍🙏

Ya makasih komentar nya

Hijau kali sayurnya. Pasti enak itu.
Makanan yang ber vitamin banyak

Iya makasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62164.65
ETH 2439.44
USDT 1.00
SBD 2.67