The Diary Game [ 31 Mei 2021 ] Rutinitas Di Akhir Bulan Mei

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Swt.

Pada pagi ini seperti hari-hari sebelumnya yaitu bangun tidur tepat pada pukul 05.15 di mana rutinitas yang telah menunggu di mana saya harus cepat sampai ke sekolah sebelum murid-murid sampai duluan dan setelah itu membuka toko untuk jajanan anak sekolah di pagi hari.

IMG_20210601_085918.jpg
FOTO Sebelum Membuka Toko

Setelah membuka toko saya keluar sebentar karena token listrik sudah berbunyi itu tanda nya saya harus mengisi pulsa listrik ulang dan saya menuju ke salah satu minimarket yang tidak jauh dari lokasi saya berjualan untuk membeli token listrik tersebut.

IMG_20210522_120231.jpg
Foto Swalayan/Minimarket Pocut Baren

Tidak menunggu lama karena keadaan masih sepi dan saya langsung balik ke toko untuk isi ulang token yang sudah saya beli di supermarket terdekat.

Seperti hari biasa karena masih dalam keadaan ujian sekolah maka kegiatan sekolah sampai pada puku 12.00 wib di mana setelah itu saya langsung pulang untuk beristirahat dan sebelum saya pulang saya singgah dulu untuk membeli nasi maklum karena jauh dari istri dan untuk sementara hanya bisa menikmati makanan siap saji.

IMG_20210601_131217.jpg
Foto Menunggu Antrian Nasi Bungkus

Setelah siap pesanan nasi saya langsung pulang ke rumah karena hari ini sedikit lelah yang mana cuaca hari ini sedikit panas dan juga belum menunaikan shalat zhuhur.

Kemudian setelah makan dan juga mandi saya mengambil wudhu untuk menunaikan
shalat zhuhur karena hari ini cepat pulang dan saya tidak ikut shalat berjamaah di mushalla sekolah.

Dan waktu menunjukkan sekitar pukul 15.18 wib saya terbangun dan beberapa hari kemarin hujan sangat deras dan saya hari ini berencana untuk mendosmer mobil karena sudah sangat kotor sekali dan saya bersiap-siap untuk mencari doosmer terdekat untuk mencuci mobil.

Karena saya tinggal tidak terlalu jauh dari aktifitas yang ramai maka apa yang saya cari di sini tidak terlalu susah karena area di mana lokasi yang saya tinggal semua mudah untuk di capai dan di dapat.

IMG_20200523_172554.jpg
FOTO_Proses pencuncian Mobil_

Hanya membutuhkam waktu sekitar satu jam mobil saya sudah siap di dosmer dan waktu magrib hampir tiba dan saya langsung pulang ke rumah untuk bersia
siap shalat berjamaah di mesjid.

Mungkin sekian dulu untuk aktifitas hari ini semoga para pecinta steemit suka dengan cerita saya dan apabila ada salah kata atau penulisan moho di maafkan.

Wassalam

@rhefaldi

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68976.16
ETH 3307.31
USDT 1.00
SBD 2.67