The Diary Game ( 30 Mei 2021 ) Edisi Minggu Yang Cerah

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Swt.

BeautyPlus_20210527224310710_save.jpg
Foto Bersama Mantan pemain bola SSB Barat Putra

Pagi ini saya terbangun pada pukul 06.05 wib hampir terbit matahari dan saya langsung segera mengambil wudhu dan menunaikan shalat subuh di rumah.

Setelah selesai shalat dan berhubung hari ini hari minggu serta kegiatan saya jualan pun libur dan saya memutuskan hari ini untuk istrirahat saja di rumah karena keadaan pun sedang tidak normal karena sedikit mengalami migren atau pusing kepala di karenakan semalam begadang menonton bola final uefa Champion antara Manchester City VS Chelsea yang mana juara nya adalah Chelsea dan saya menonton melalui streaming di hanphone.

Di karenakan Pandemi Covid-19 semakin bertambah maka peraturan pemerintah warkop harus di tutup sebelum jam 23.00 wib maka dari itu saya harus nonton streaming melalui smartphone.

Semalam rizki tidur di tempat kos saya berhubung dia hari ini tidak kuliah karena hari minggu dan pada paginya dia harus pulang cepat di karenakan bapaknya perlu motor yang dia kendarai untuk berbelanja di pasar karena orang tuanya rizki berjualan nasi pada siang hingga malam.

Setelah rizki pulang saya melanjutkan tidur sampai pada pukul 12.39 wib serta azan sudah di kumandangkan dan saya langsung mandi serta menunaikan shalat zhuhur dan setelah selesai menunaikan kewajiban saya sudah lapar dan ingin membeli sarapan di luar di mana matahari di siang ini sangat panas sekali

IMG_20210530_162811.jpg
Foto Cuaca Hari Ini Yang Cerah

Setelah menikmati sarapan siang saya pulang ke rumah lagi dan handphone saya berdering yang mana video call dari istri dan anak menanyakan lagi berada di mana dan apakah sudah makan seperti biasa karena jauh jadi tiap hari dan malam hanya bisa berkomunikasi melalui whatssap dan telepon.

Waktu ashar telah tiba dan saya segera mandi serta memakai baju untuk merapat ke mesjid menunaikan shalat berjamaah karena tempat saya tinggal tidak terlalu jauh dari mesjid.

Kemudian saya pergi ke tempat kawan yang berada di lingke setelah shalat insya karena sudah janji untuk berjumpa dan saya mampir di salah satu warung penjual minuman jus yang mana saya ingin membawakan jus ke tempat kawan saya yang sudah menunggu di rumah.

IMG_20210530_221051.jpg

IMG_20210530_221006.jpg
Foto Penjual Minuman Jus

Dan tidak menunggu terlalu lama pesanan saya sudah siap dan saya langsung melanjutka perjalanan ke tujuan saya.

Sekian diarygame saya pada kesempatan kali ini semoga sahabat steemit suka membacanya dan apabila ada salah kata atau penulisan mohon di maafkan.

Wassalam

@rhefaldi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66