The Diary Game { 29 Mei 2021 } Memanfaatkan istrirahat sebaik mungkin

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rizki oleh Allah Swt.

Dan edisi pada pagi hari ini adalah kesempatan atau rasa syukur kita kepada Allah Swt yang mana oleh allah telah memberi kita umur panjang yang mana pada pagi ini saya masih bisa menunaikan shalat subuh berjamaah di mesjid,oleh karena itu berhubung kegiatan kerja libur dan pada kesempatan ini saya ingin melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid terdekat dan tidak jauh dari tempat di kontrakan saya tinggal.

IMG_20210529_234638.jpg
Foto Suasana Di Dalam Mesjid

Setelah pulang dari mesjid dan saya tiba di rumah sekitar pukul 06.30 wib dan saya melanjutkan perkerjaan yang tertunda tadi yaitu melanjutkan mimpi yang belum menjadi kenyataan adalah tidur kembali yang mana kegiatan sekolah libur jadi saya manfaakan untuk beristrirahat sebaik mungkin.

Dan tak lupa pula saya menyetel alarm di mana pada hari ini ada sedikit janji dengan salesman yang mengantar barang ke toko sebelum shalat zhuhur.tetapi setelah saya terbangun pada jam 11.08 wib dan teryanta salesman yang mengantar barang ke toko tidak jadi di karenakan beliau hr ini sangat s ibuk dan setelah saya telepon beliau mengatakan hari senin baragnya saya antar,bagi saya tidak masalah yang penting barangnya masih ada dan siap untuk di antar kapan saja.

Kemudian saya melanjutkan aktifitas yang lain yaitu mengisi panggilan perut yang kosong yang mana tadi pagi tidak sempat sarapan karena masih dalam keadaan ketiduran.

Dan pada pukul 16.15 wib setelah menunaikan shalat asar saya ingin sekali menikmati minuman segar yang mana saya memilih air kelapa muda sebagai pelepas dahaga di tenggorokan dan saya langsung mencari penjual air kelapa muda di sore hari.

IMG_20210529_175011.jpg
Foto Penjual Air Kelapa Muda

Setelah menikmati air kelapa muda yang segar saya melanjutkan kembali jalan-jalan sore di mana saya pada sore ini ingin pergi ke pantai yang tidak jauh dari tempat tnggal saya sambil menikmati matahari terbenam dari ufuk timur.

BeautyPlus_20210529212953113_save.jpg

IMG_20210529_173832.jpg
Foto suasana pantai di sore hari

Setelah menikmati pemandangan yang indah dan berhubung waktu magrib telah tiba saya memutuskan untuk kembali ke rumah di mana waktu magrib tidak terlalu lama dan saya harus tiba tepat waktu untuk menunaikan shalat berjamaah di mesjid terdekat.

Mungkin hanya demikian yang dapat saya ceritakan semoga kalian suka membaca diarygame saya pada kesempatan ini dan apabila ada salah kata atau penulisan mohon di beritahuka.

Wassalam

@rhefaldi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39