The Diary Game ( 27 Mei 2021 ) Di pagi indah dan insya allah tidak akan lupa lagi

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform yang hebat ini dengan edisi cerita yang berbeda dan semoga sahabat semua senang untuk membacanya.

Berbeda dengan hari-hari yang telah berlalu di mana pada pagi ini saya lebih cepat lagi datang ke toko di mana setelah menunaikan shalat subuh pada pukul 05.10 wib setelah itu saya mandi dan berpakaian dan langsung bergerak menuju ke tempat saya berjualan di mana pada pagi hari ini saya lupa menghidupkan kulkas pendingin minuman sehingga saya datang lebih cepat.

Kemudian dalam perjalanan menuju ke toko tiba-tiba lampu mati di mana saya belum menghidupkan kulkas dan juga air yang ada di kulkas tidak sedikit pun dingin serta di tambah lagi pintu gerbang di kunci karena saya paling cepat datangnya dari penjaga sekolah.

Dan setelah beberapa saat menunggu datanglah penjaga sekolah dan saya langsung masuk untuk segera buka toko dan juga menghidupkan kulkas di tambah suasa agak sedikit curah hujan di pagi ini.

BeautyPlus_20210527224639064_save.jpg

IMG_20210527_062610.jpg

Foto suasana pagi di sekolah

Hari ini bertepatan pada tanggal 27 Mei 2021 di mana pada tanggal tersebut diadakan ujian kenaikan kelas di mana murid-murid tidak hadir semuanya karena ada pembagian shift dan hari ini anak kelas dua yang pertama mengikuti ujian kemudian besok baru anak kelas satu,pembagian ini di karenakan masih adanya pandemi Covid-19 yang belum reda justru sekarang semakin meningkat dan kita harus mewaspadai dan selalu memakai masker dan jaga jarak.

Tepat jam 12.00 wib murid madrasah sudah selesai mengikuti ujian dan mereka sudah boleh pulang dan saya sendiri pun juga pulang dan tidak lupa saya singgah di rumah makan untuk membeli nasi karena istri di kampung jadi terpaksa tiap hari membeli makanan nasi padang yang tidak jauh dari lokasi saya tinggal.

Setelah selesai makan seperti biasa tidak menunggu lama lagi langsung rebahan dan tidur sampai azan ashar di kumandangkan kemudian mandi dan menunaikan shalat ashar setelah itu saya teringat cas hp dimana,ternyata tinggal di toko dan saya langsung menuju di mana saya melihat anak-anak boarding lagi seru-serunya bermain bola dimana bermain bola ini adalah salah satu olahraga favorit yang di gemari oleh dunia.

IMG_20210527_171524.jpg

IMG_20210527_170602.jpg

Foto siswa boarding bermain bola

Kemudian saya langsung pulang lagi untuk mengecas hanphone karena baterai sudah lemah dan suasana pun sudah sore di mana saya harus bersiap-siap untuk shalat magrib berjamaah.

Mungkin sekian dulu postingan saya hari ini semoga sahabat steemians suka membacanya dan terhibur apabila ada salah kata atau penulisan mohon di maafkan.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65