The Diary Game ( 26 Mei 2021 ) Hujan Pagi Siang Malam di kota Gemilang

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang terhebat ini dengan edisi cerita yang berbeda dan semoga sahabat senang untuk membacanya.

Pagi ini tidak seperti biasanya di mana hari ini di sekolah tidak ada kegiatan apa-apa karena kalender nasional memberikan cuti bersama karena berkenaan dengan hari waisak dan seperti biasa saya harus bangun tepat pada pukul 05.25 wib untuk menunaikan kewajiban shalat subuh serta tak lupa pula saya berzikir di pagi ini.

Dan berhubung cuaca di pagi ini dengan intensitas curah hujan sedikit deras di mana mata dan tubuh ini enak sekali untuk tidak terbangun dan juga sekolah libur maka segala kegiatan saya pada hari ini semua OF.

IMG_20210526_112103.jpg

Foto suasana hujan di pagi hari

Tidak begitu banyak kegiatan di pagi ini hanya tidur seharian di mana cuaca di luar hujan yang pasti kalau pun kita mau pergi tidak terlalu menyenangkan di sebabkan angin beserta hujan yang mengguyur kota Banda Aceh pada pagi ini.

Setelah beberapa jam ketiduran tak terasa perut sudah mulai tidak bersahabat lagi dimana lapar sudah tidak bisa di tahan lagi dan saya memutuskan untuk membeli nasi gurih yang berada di warung terdekat.

IMG_20210524_181231.jpg

Foto nasi gurih iskandar

Setelah membeli makanan saya langsung pulang untuk makan di rumah dan siap makan saya menelpon istri dan anak di kampung untuk menayakan kabar dan juga beberapa pembicaraan yang lain yang tidak bisa saya ceritakan di sini.

Tidak lama kemudian shalat zhuhur di kumandangkan yang mana saya bersiap mandi dan segera melangkah ke mesjid untuk menunaikan shalat zhuhur berjamaah.

Pulang dari mesjid saya singgah di salah satu warung kopi yang tidak jauh dari lokasi tempat saya kos di mana di tempat tersebut sangat enak kita santai dan menikmati secangkir kopi dan berdekatan dengan jalan raya.

Setibanya saya di tempat kos seperti biasa melanjutkan mimpi yang belum selsai dimana waktu siang telah tiba dan tidur sampai alarm berbunyi menunjukkan jam 17.00 wib yang mana setelah bangun tidur mandi lagi dan jalan-jalan sore hingga shalat magrib berjamaah di mesjid terdekat.

Setelah semuanya selsai saya ingin pulang dan ternyata hujan pun kembali mengguyur di kota Gemilang yang mana kalau saya paksakan pulang bisa membasahi seluruh pakaian yang saya pakai karena saya menggunakan motor ke mesd,kemudian saya singgah di salah satu tempat untuk berteduh di warung nasi goreng adam malik yang tidak jauh dari lokasi saya ke mesjid.

IMG_20210526_202719.jpg

IMG_20210526_202058.jpg

Foto suasana hujan di malam hari

Setelah beberapa jam di situ hujan pun semakin deras dan saya tidak bisa pulang dan haya bisa menunggu hingga hujannya reda baru nanti saya bisa pulang.

Sekian diarygame pada kesempatan ini semoga para pembaca suka dan apabila ada salah atau penulisan mohon di maafkan.

wassalam.@rhefaldi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66