The Diary Game ( 24 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat-sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang hebat ini.

Runtinitas saya sehari-hari seperti biasanya bangun pagi-pagi pada pukul 05.20 wib kemudian menunaikan shalat subhuh di rumah serta mandi dan siap berangkat kerja.

Setelah di tempat kerja atau di toko saya sendiri dimana hari ini sudah ada yang bantu dimana adik saya yang kuliah sudah berada di kota Banda Aceh.

Setelah beberapa menit di mana bel sekolah sudah berbunyi saya memutuskan untuk belanja sedikit lagi berhubung minuman atau snack sudah habis,dan kali ini saya tidak terlalu tergesa-gesa dimana toko sudah ada adik saya dan bisa lebih sedikit santai.

IMG_20210524_171131.jpg

IMG_20210524_170516.jpg

Foto Toko grosir Sinar Jaya

Kali ini saya berbelanja di tempat grosir yang berbeda dengan sebelumnya di mana hari ini saya pergi ke Batoh Kota Banda Aceh.

Di tempat ini segala bahan pokok tersedia dan juga segala jenis minuman intinya apa yang kita perlukan untuk keperluan toko atau tempat kita bejualan insya Allah lengkap.

Setelah semua siap barang pesanan saya yang di packing kemudian saya beranjak untuk kembali pulang ke toko di mana waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 wib dan tidak lama lagi sekitar satu jam setengah waktu istirahat telah tiba.

Kemudian setelah tiba di toko saya mempersiapkan barang-barang serta menyusun dengan rapi supaya terlihat indah saat anak-anak membeli,kemudiam setelah istirahat saya keluar karena ada keperluan mendadak di mana kawan saya telah menunggu di salah satu warkop yang bernama Mayor kopi

IMG_20210524_202054.jpg

Foto Warkop Mayor Kopi

Setelah beberapa jam saya berjumpa dengan kawan adik saya memberi tahu bahwa sekolah sudah pulang di mana dia harus pergi ke universitas untuk keperluan daftar sidang yang mana pada masa pandemi ini banyak sekali belajar online serta untuk pengurusan sidang adik saya harus menuju ke tempat tersebut pada jam yang telah di tentukan.

Dalam perjalanan pulang saya terjebak dengan kemacetan di mana anak-anak sekolah pada pulang dan juga orang tua mau menjemput anaknya yang di sekolah.

IMG_20210522_115842.jpg

Foto kemacetan di jalan Pocut baren

Dan saya sedikit terlambat ke sekolah di sebabkan kemacetan setelah sampai saya menutup toko dan balik kerumah karena waktu zhuhur telah tiba,setelah menunaikan shalat zhurur dan makan siang tidak komplit apabila tidak tidur dan berhubung tidak ada pekerjaan lagi lanjut tidur sampai pukul 17.15 wib dan saya terbangun kembalu dimana waktu ashar hampir terlewat,tidak menunggu lama lagi saya langsung bergerak ke kamar mandi kemudian shalat dan di lanjutkan dengan jalan-jalan sore

Sekian dulu diarygame kali ini salam sejahtera untuk kita semua sahabat stemians.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66