The Diary Game ( 23 Mei 2021 ) Mempromosi steemit serta on the way

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemet semua jumpa lagi di platform yang hebat ini dan apa kabar kalian semua hari ini mudah-mudahan dalam sehat walafiat.

20210522_215759.jpg

foto bersama rekan-rekan steemit

Dan di diary hari ini saya sedikit terlambat bangun subhuh dimana jam sudah menunjukkan pukul 06.15 wib dimana hampir pagi dan saya langsung ambil wudhu untuk segera menunaikan shalat subhuh.

Semalam saya terlambat pulang kerumah dimana pada pukul 02.15 wib saya masih berkumpul bersama rekan-rekan komunitas steemit di mana ada beberapa kawan seperti @muhd.abrar,@mrys,@sween dan juga beberapa kolegat seperjuangan yang ikut duduk dengan anggota komunitas steemit di warkop asaina kopi.

Di warkop asaina kopi saya sendiri mempelajari beberapa item yang belum saya pahami dan juga menayakan kepada rekan-rekan serta memberi tahu dan mempromosi kepada kawa-kawan yang hadir atau belum ikut bergabung di komunitas steemit di tempat warkop asaina kopi.

Setelah bangun pagi istri beserta anak saya sudah mandi mereka ingin ikut saya pulang ke merdu karena hari ini ibu saya ingin pergi ke Banda Aceh untuk menggantar adik saya kuliah di salah satu Universitas di kota Banda Aceh.

Pada pukul 10.10 kami pun tiba di rumah ibu saya yang mana adik-adik saya sudah memasak makanan indomie yang rasa nya sangat mnggunggah selera dan sangat pedas dan tidak menunggu lama lagi saya dan istri langsung mencicipi nya yang mana indomie adalah favorit saya dan istri.

IMG_20210523_114702.jpg

Foto indomie yang telah di masak

Setelah menikmati indomie sambil menonton youtube tentang perihal steemit tidak terasa waktu zhuhur telah tiba dan saya segera ke Meunasah untuk menunaikan shalat zhuhur berjamaah.

Kemudian setelah saya shalat berjamaah handphone saya berdering dimana sopir L300 menelpon saya menayakan apakah ibu saya sudah bisa untuk di jemput karena sewa yang pertama di jemput adik dan ibu saya dan saya bilang Ok sudah bisa untuk di jemput.

IMG_20210523_131900.jpg

Foto mobil penumpang(mopen) L- 300

Setelah ibu saya dan adik berangkat ke Banda aceh saya juga harus balik ke tempat yang sama dimana pekerjaan juga sudah menanti tetapi saya tidak ikut dengan mobil penumpang dimana saya harus membawa motor adik saya untuk operasional di sana.

Pada pukul 15.20 wib saya berangkat menuju ke Banda Aceh menggunakan motor dimana keadaan sedikit mendung tidak tarik matahari serta bepamitan dengan istri,anak,dan juga ayah.

Perjalanan hari ini lumayan rame berhubung aktifitas normal pasca lebaran telah selesai dimana orang atau masyarakat ikut pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Waktu ashar pun telah tiba saya sudah berada di Padang Tiji kabupaten Pidie,dimana saya langsung berhenti di salah satu Mesjid Besar yang bernama Raudaturrahman

IMG_20210523_165919.jpg

IMG_20210523_165751.jpg

foto Mesjid RAUDATURRAHMAN Padang Tiji

Kemudian saya melanjutkan lagi perjalanan setelah menunaikan shalat ashar dimana perjalanan di sore hari sedikit kemacetan dan saya selalu berhati-hati.

Sekian dulu diarygame saya pada hari ini semoga berjumpa lagi di platform stemians yang hebat ini di lain waktu.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65