The Diary Game [ 22 Mei 2021 ] Rindu Yang Terobati

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemet jumpa lagi di platform yang hebat ini dan apa kabar kalian semua,mudah-mudahan dalam sehat walafiat.

Pagi ini kuawali dengan rutinitas seperti biasa dimana dengan menunaikan shalat subhuh dan melanjutkan dengan kebiasaan sehari-hari yaitu membuka warung.

IMG_20210522_065040.jpg

FOTO matahari di pagi hari

Setelah beberap jam membuka warung saya teringat dengan anak kandung saya yang bernama Muhamad Raffasya dimana sudah 3 hari saya tidak berjumpa tatap muka dengan buah hati dan hanya melalui media video call saja kami berkomunikasi.

Semalam istri saya memberitahukan bahwa baby boy kami dalam keadaan sedikit demam dan untungnya tidak terjadi apa-apa dan saya berpikir apakah saya harus pulang ke kampung untuk menjeguknya atau tidak,setelah saya berpikir dan menelpon istri saya lagi bahwa anak memang masih kurang sehat dan saya langsung menutup warung sekitar jam 11.00 wib dimana saya harus segara berangkat ke kampung halaman yaitu Pidie Jaya.

IMG-20210521-WA0007.jpg

Foto anak kandung tercnta

Setelah menunaikan shalat zhuhur sekitar pukul 13.15 wib saya menelpon kawan saya yang berada di lingke untuk mengantar saya ke loket atau ke terminal di mana saya ingin naik mobil penumpang (mopen)dan kawan saya pun telah sampai di kost saya dan kami berdua pun menuju ke loket.

Setelah sampai di lokasi saya langsung di stop salah satu angen Hiace dimana dia menanyakan kemana tujuan saya dan saya pun memberi tahu bahwa saya menujuk ke PIJAY,setelah melakukan pembayaran dengan salah satu agen saya berserta dengan sewa yang lain siap menuju ke kota masing-masing dimana sopir sudah stay dan siap berangkat.

IMG_20210522_130953.jpg

IMG_20210522_124933.jpg

Foto mobil penumpang Hiace

Tidak menunngu lama kami beserta dengan penumpang lainnya tertidur di mobil di mana fasilitas yang mewah di sertai dengan Ac yang dingin tidak terasa perjalanan pun sudah tiba di Seulawah dan saya beserta penumpang lainya turun dimana perut saya sudah sangat lapar dan saya pun memesan 1 porsi makanan beserta dengan minum.

IMG_20210522_141331.jpg

Foto Rm.seulawah indah

Setelah makan kami melanjutkan perjalanan kembali menuju kota masing-masing dimana saya membutuhkan waktu sekitar 2 jam lagi untuk sampai tanah kelahiran,tidak membutuhkan waktu lama saya sampai ke tempat tujuan pukul 16.30 wib dan saya di jemput oleh istri untuk pulang kerumah.

IMG_20210522_174010.jpg

Foto bersama anak tercinta

Setelah sampai dirumah saya langsung mandi dimana anak saya masih tertidur dan tidak lama kemudian setelah terbangun saya mengajak istri dan anak untuk jalan-jalan sore dimana saya ingin sedikit makan jajanan bakso.

Dan sekian dulu diarygame hari ini semoga bermanfaat bagi saya dan pembaca di platform steemet hebat ini dan apabila ada kekurangan atau penulisan kata mohon di maafkan.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69264.29
ETH 3316.64
USDT 1.00
SBD 2.66