The Diary Game [ 21 mei 2021 ] Hari paling berkah di antara segala hari

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemian semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di paltform steemit yang hebat ini.

Pagi ini kuawali dengan aktifitas seperti biasa bangun tidur sekitar 05.20 dan setelah itu menunaikan shalat subhuh dan pergi mandi untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa dimana hari demi hari kulalui untuk mencari sesuap nasi di tanah rencong yang dimana tanggunh jawab sebagai kepala rumah tangga harus terpenuhi.

Seperti biasa pagi-pagi sekali saya berangkat dengan menggunakan kendaraan saya yang dimana suasana pagi ini udara sangat sejuk dan saya menggunakan jaket untuk menjaga kondisi tubuh dimana sekarang kita menghadapi masalah pandemi COVID-19 seluruh dunia tak terkecuali dan oleh sebab itu kita di himbau oleh pemerintah untuk selalu patuhi protokol kesehatan 3M.

Apa itu 3M,yang pertama Mencuci tangan,Menjaga jarak dan memakai masker,ya dimana di sekolah tempat saya bekerja apabila kita tidak memakai masker maka kita tidak akan di izinkan masuk dan harus memenuhi syarat untuk masuk kesekolah salah satunya dengan memakai masker.

IMG_20210521_194354.jpg

foto Wajib menggunakan Masker

Pagi ini saya agak sedikit cepat menutup toko dimana pada hari ini adalah hari jum'at dimana sekolah cepat pulang karena bagi kami kaum muslim laki-laki wajib menunaikan shalat jum'at berjamaah dimanapun berada.

Setalah menunaikan shalat jum'at berjamaah di mesjid makmur lambaro skep saya langsung pulang untuk mengganti pakaian dan segara membeli nasi karena waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 wib dimana perut sudah sangat lapar dan haus karena cuaca pun panas.

Pada pukul 16.00 wib setelah shalat ashar saya ada janji hari ini dengan salah satu mekanik bengkel mobil yang beralamat di gampong laksana tidak terlalu jauh dari rumah saya dimana saya ingin konsultasi sedikit dengan kendaraan saya yang mengalami masalah pada mesin.

IMG_20210521_165943.jpg

IMG_20210521_165752.jpg

IMG_20210521_165434.jpg

Foto bengkel mobil CV.salam sejahtera

Setelah saya konsultasi dengan mekanik yang bernama bang agus beliau memberi tahu bahwa kendaraan saya hanya perlu di tambah oil dimana kemarin agak mengalami penurunan.

Kemudian pada pukul 17.30 saya kembali beranjak dari situ dengan mnenggunakan kendaraan dan saya sudah lama tidak mencoba jajanan yang fenomenal yaitu somay legend yang berada di jalan syiah kuala,di mana somay ini sangat di gemari oleh banyak orang baik itu anak-anak,remaja,dan juga bagi kaum dewasa dimana somay ini sudah sangat terkenal di Banda Aceh.

IMG_20210521_171720.jpg

Foto para pembeli somay legend

Setelah mencicipi somay dan akhirnya saya pulang berhubung azan magrib telah tiba saatnya saya bersiap-siap ke mesjid untuk shalat berjamaah.

Mungkin sekian dulu hari ini sampai jumpa di diary platform steemit hebat berikutnya apabila ada salah kata atau penulisan mohon di maafkan.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39