The Diary Game [ 19 mei 2021 ] Hari pertama berniaga

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semua apa kabar kalian semua hari ini mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat semua
Amin Ya Rabbal alamin.

Di pagi petang kali ini saya sudah memulai aktifitas seperti kala dulu dimana waktu adalah bagian sangat penting dalam karir saya apabila waktu sudah menunjukkan pukul 05.10 wib itu tandanya saya harus bangun dimana alarm Smartphone saya juga sudah berdering beberapa kali namun tidak saya pedulikan di mana mata ini masih berat rasanya untuk di bangunkan,
tapi apa daya inilah tanggung jawab saya sebagai pemilik kantin Man 1 Banda Aceh.

Setelah melaksanakan shalat subhuh pada pukul 05.20 saya langsung bergegas untuk mandi dan mempersiapkan beberapa barang yang sudah saya tinggalkan di rumah sewa atau kos milik salah satu perwira yang beralamat di Lamprit atau yang lebih di kenal dengan Asrama PHB.

IMG_20210519_164644.jpg

IMG_20210519_061452.jpg

foto kawasan asrama PHB

Kemudian jarak tempuh antara tempat bekerja atau tempat saya tinggal memakan waktu sekitar 10 menit itu sudah sampai kita pergi dengan menggunakan kendaraan,sebab itu setiap pagi saya harus bngun cepat dan siap tempur menuju tempat saya bejualan.

Di hari pertama sekolah mungkin bagi saya dulu pribadi sangat amat berat dimana hari-hari yang penuh dengan liburan dan canda tawa bersama kawan-kawan tapi justru pada hari ini harus cepat bangun dan siap-siap berseragam untuk pergi ke sekolah,ada yang rajin di hari pertama sekolah dan ada juga yang masih liburan dalam rangka masih lebaran bersama dengan keluarga dan itu saya rasakan sekarang di salah satu sekolah yang dimana sekolah tersebut tempat saya berjualan masih sepi.

IMG_20210519_062145.jpg
foto Man Model 1 Banda Aceh

Setelah saya sampai di Man Model 1 banda
Aceh paginya saya langsung mempersiapkan beberapa aneka makanan atau minuman dimana saya belum sempat belanja berhubung waktu yang singkat kemaren dikarenakan jalan macet oleh sebab itu saya pergi ketempat kelontong heri tunggal yang beralamat di keudah untuk mempersiapkan beberapa jajanan yang akan saya jual.

IMG_20210518_170408.jpg

Foto Toko kelontong Heri Tunggal

Pada jam 08.35 wib saya langsung pulang ke sekolah dimana barang yang telah saya pilih siap diantar oleh karyawan heri tunggal dikarenakan saya masih sendiri dan karyawan saya juga masih dalam keadaan lebaran di kampung halaman dan hari senin mungkin dia sudah mulai bekerja dan untuk beberapa hari kedepan saya sendiri mengerjakan jajanan yang di perlukan oleh siswa siswi di Man Model 1 Banda Aceh.

Di hari pertama sekolah masih sepi dimana hanya beberpa siwa atau siswi yang hadir dan pada pukul 12.00 wib mereka sudah di bolehkan pulang oleh pihak sekolah dan saya sendiri menutup warung untuk segera pulang dan melaksanakan shalat zhuhur dirumahh dan beristrirahat.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 05.00 wib dimana saya baru terbangun dan hampir lupa melaksanakan kewajiban shalat ashar dimana sangat nyenyak tidur tidak ada yang membangunkan karena jauh dari istri tercnta dan anak,setelah itu saya langsung mandi shalat setelah itu saya pergi keluar rumah untuk berbincang-bincag dengan yang punya rumah sewa.

Sekian dulu untuk diary hari ini apabila ada penulisan kata atau nama di maafkan dan saya akhiri Sekian dan Terima Kasih.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65