The Diary Game [ 18 Mei 2021 ] Sedih dan senang dikala harus kulakukan

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian semua apa kabar kalian hari ini mudah-mudahan dalam sehat walafiat semua amin..

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu dimana kita merasakan bersama-sama bulan penuh suci dan keangungan penuh ampunan dosa yaitu bulan puasa RAMADHAN telab kita lalui bersama dimana suka duka dalam puasa dimana kadang -kadang waktu sahur kadang kita telat bangun dan tidak kita ketahui sudah terbit matahari dan waktu buka mungkin sedang dalam perjalanan.

Dan pagi ini saya di bangunkan oleh baby boy saya yang tercinta dimana pada pukul 04.05 dia menangis karena kehausan dan setelah beberapa menit minum susu dia kembali seperti biasa berbicara tengah malam dengan bahasa dia sendiri yang hanya dia dan para malaikat yang tahu arti dan hanya beberapa yang saya ketahui.

Azan subhuh telah di kumandangkan dan saya segera melaksanakan kewajiban pada pukul 05.15. kemudian saya dan baby boy melanjutkan tidur kembali dan paginya sekitar pukul 08.05 hanphone saya berdering dimana panggilan masuk dari pihak sekolah madrasah memberitahukan bahwa besok sekolah sudah mulai kembali dan saya harus buka kantin di madrasah tersebut di satu sisi saya merasa senang karena sudah aktif bekerja seperti semula dan di satu sisi saya juga merasa bersedih karena harus meninggalkan anak dan istri di kampung tapi apa boleh buat karena itu semua pekerjaan yang saya lakukan.

IMG_20210518_104451.jpg

IMG_20210518_104419.jpg

foto bersama anak tercinta

Rasa sedih menyelimuti hati dimana harus kulalui walaupun hati ini sedih tetap harus kujalani dimana tanggung jawab pekerjaan sudah menanti dan ananda tercinta untuk beberapa hari tinggal dengan ibunya walaupun jauh kita masih bisa berkomunikasi melalu video call.

Setelah berpamitan dengan anak dan istri saya langsung bergerak ke Banda Aceh melalui kendaraan dimana jarak tempuh hampir 3 jam lebih dan saya singgah di Mkios milik @herimukti dimana beliau adalah senior atau boleh kita katakan sudah lama aktif di platform steemit yang hebat ini karena ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepada @herimukti.

IMG_20210518_111528.jpg

foto di Mkios milik @herimukti

Setelah dari Mkios saya ditemani dengan adik kandung melanjutkan perjalanan menuju Banda Aceh dimana jam sudah menunjukkan pukul 13.20 dan shalat zhurur belum saya kerjaan dan saya berencana shalat di mesjid Attaqarub yang berada di Trenggadeng

IMG_20210518_130615.jpg

foto Mesjid Attaqarub

Setelah melakukan kewajiban dimana jam sudah menunjukkan pukul 14.00 wib saya langsung bergerak ke Banda aceh,sambil berbincang-bincang dengan adik saya kami pun sudah sampai di sare dimana saya agak sedikit cepat membawa kendaraan karena sebelum magrib saya harus tiba di kota Banda Aceh.

IMG_20210518_144846.jpg

IMG_20210518_144333.jpg

IMG_20210518_142718.jpg

foto di kawasan sare

Dan pada pukul 16.15 wib saya dan adik sudah sampai di kota banda aceh dimana perjalanan yang meyenanggkan dengan sedikit hujan gerimis di Kuta Raja.

Mungkin sekian dulu diary hari ini apabila ada salah kata atau nama mohon di maafkan karena letaknya salah hanya pada insan Manusia dan yang benar datanggnya dari Allah SWT.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65