The Diary Game { 1 Juni 2021 } Mengawali Rutinitas Di Hari Libur

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Swt.

Berhubung pada hari ini memperingati hari lahir nya pancasila di mana kegiatan di sekolah libur maka pada kesempatan ini saya akan memenuhi undangan kawan saya yang berada di seputaran sibreh untu acara pesta perkawinan kakaknya yang berada di sibreh dan saya tidak sendiri ke sana karena berbarengan dengan kawan saya yang satu kampus dahulu.

IMG_20190706_101543.jpg
Foto Di tempat Acara Pesta kakak kawan

Setelah tiba di tempat acara kami segera menemui kawan yang satu kampus untuk memberikan kado untuk kakaknya yang mana calon dari mempelai laki-laki masih dalam perjalanan dari Aceh Timur menuju ke Sibreh dan butuh waktu lama untuk menunggu berfoto bersama kedua mempelai.

Di karenakan kawan saya yang kurang sehat kami tidak terlalu lama di kegiatan itu atau tempat acara pesta kawan maka kami bergerak untuk melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing dan sebelum pulang saya masuk ke salah satu SPBU untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM).

IMG_20210518_141113.jpg
Foto Antrian BBM Di Salah Satu SPBU

Setelah selesai mengisi minyak saya melanjutkan perjalanan untuk mengantar kawan saya di mana mereka juga mempunyai kesibukan yang lain di rumah dan saya sendiri juga begitu di mana hari ini saya harus berbelanja untuk di toko yang sudah kehabisan stok makanan dan minuman.

Dan setelah sampai di rumah waktu sudah menunjukkan pukul 14.05 wib di mana saya harus segera menunaikan shalat zhuhur dan istrirahat sejenak untuk menenangkan pikiran yang selalu ada masalah apabila kita pikirkan😁.

Setelah beberapa jam istirahat kemudian saya pergi menggunakan motor untuk berbelanja tetapi di dalam perjalanan saya di sambut oleh keadaan alam yang indah di mana hujan turun sangat deras dan saya harus singgah untuk berteduh supaya tidak kebasahan serta bisa menyebabkan flu dan demam di kemudian hari.

IMG_20210601_235730.jpg
Foto Cuaca Hujan Deras Di Lamdingin

Dan saya singgah di salah satu warkop untuk berteduh sambil menunggu hujan reda serta menikmati secangkir sagger di mana suasana di luar hujan sangat lebat dan membuat keadaan semakin dingin dan nyaman untuk menikmati coffe.

IMG_20210601_132029.jpg
Foto Menikmati Secangkir Coffe Sangger

Setelah beberapa jam kemudian hujan pun sudah sedikit reda di mana saya harus melanjutkan kegiatan saya untuk pergi berbelanja di grosir terdekat yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal saya berada di mana tidak lama lagi azan magrib telah tiba yang mana saya harus secepat mungkin untuk bisa berbelanaja dan mengantarkannya ke toko.

Sekian untuk postingan hari ini semoga kalian suka dengan postingan saya dan apabila ada salah mohon di koreksi untuk pembenahan buat saya sendiri semoga kalian suka membacanya.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37