The Diary Game [ 09 Juni 2021 ] Menemani Istri Berbelanja Di Pasar

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi
bersama saya @rhefaldi di platform yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Swt.

IMG_20210607_204223.jpg
Foto Bersama best friend @irsyadi

Pada pagi ini saya merasa nyenyak sekali tidur dan terbangun pada pukul 05.30 wib dan lansung menunaikan shalat subhuh dan pada pukul 08.30 wib saya bersama dengan istri pergi berbelanja di pasar ulegle yang mana beberapa kebutuhan dapur sudah kehabisan stok dan pada kesempatan kali ini saya ingin menemani istri pergi berbelanja ke pasar

IMG_20210607_110303.jpg

IMG_20210607_110105.jpg

IMG_20210607_105442.jpg
Foto Di Pasar Uleglee

Setelah beberapa waktu di pasar bersama istri serta bahan-bahan pokok sudah siap saya belanjakan di mana waktu juga sudah semakin panas kami langsung pulang dan memasak di rumah.

Setelah sampai di rumah air isi ulang atau air minum kami di rumah sudah habis dan saya kemudian mengambil air isi ulang di depot air terdekat yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal kami.

IMG_20210608_095622.jpg
Foto Tempat isi ulang air depot

Setelah saya kembali dari pengambilan air isi ulang saya menjaga baby boy karena istri sedang memasak dan juga mempersiapkan beberapa pekerjaan rumah yang belum selesai di karenakan beberapa hari terakhir anak kami sedang dalam keadaan kurang sehat.

Setelah semua pekerjaan sudah siap dan sarapan pagi menjelang siang pun sudah masak saatnya menikmati dan juga di temani bersama istri dan anak untuk menyantap makanan.

Dan azan zhuhur telah tiba lalu saya bersiap-siap mandi untuk menunaikan shalat berjamaah di mesjid dan juga ingin pulang ke tempat orang tua saya yang berada di meureudu karena sudah seharian saya belum berjumpa dengan mereka.

Setelah sampai di tempat orang tua, saya merasa pusing kembali di mana saya lupa meminum obat yang telah saya beli dan obat tersebut lupa saya bawa ke tempat orang tua saya dan saya ber inisiatif untuk istirahat serta menjaga kondisi tubuh supaya tidak tambah pusing kembali.

Dan setelah kondisi sedikit membaik dan menunaikan shalat magrib di rumah saya ingin pulang ke uleglee karena istri sudah menghubungi untuk balik tetapi saya tidak langsung balik karena di persimpangan saya berjumpa dengan @irsyadi dan dia mengajak saya ke terminal untuk ngobrol sebentar di tempat bg Ayi coffe.

IMG_20210607_204213.jpg
Foto Bersama @irsyadi

Tidak terlalu lama kami mengobrol hanya sekedar sharing biasa di karenakan saya sedikit harus pulang cepat dan juga syadi ingin kembali ke warung tempat dia berjualan maka kami langsung mengakhiri dan pergi ke tempat masing-masing.

Sekian postingan saya pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan apabila ada salah kata atau penulisan mohon di maafkan.

Wassalam

@rhefaldi.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65