THE DIARY GAME [ 06 JUNI 2021 ] Pulkam Pijay Dan Santai bersama kawan steemian

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Swt.

Di pagi yang cerah ini di mana saya berencana balik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan karena aktifitas yang sekarang saya jalani sudah libur dan nanti waktu bulan 7 baru aktif kembali dan juga kesehatan sedikit membaik dan saya putuskan untuk kembali ke tempat tanah kelahiran Pidie Jaya.

IMG_20210606_115420.jpg
Foto Suaana Pagi Menjelang Siang

Pada pagi ini saya terbagun pada pukul 06.03 wib dan lansung siap-siap menunaikan shalat subuh dmn keadaan juga sudah sedikit fit dan langsung ingin pulang ke kampung untuk menemui anak tercinta karena sudah dua pekan saya tidak pulang karena berhubung waktu yang tidak mengizinkan dan tepatnya pada hari ini saya bisa pulang karena keluaga sudah menunggu di rumah.

Setelah siap semuanya saya langsung bergerak untuk menuju pulang dan juga tidak lupa saya singgah di salah satu tempat penjualan roti yang beralamat di Samahani atau yang lebih di kenal dengan Roti Samahani.

IMG_20210605_153721.jpg
Foto Roti Samahani

Suasana masih pagi jadi tidak perlu berlama-lama untuk antrian membeli kue roti Samahani dan setelah pesanan saya siap kemudian langsung melanjutkan perjalanan.

Cuaca di hari minggu ini lumayan panas di mana di jalanan sedikit padat karena berhubung hari weekend jadi saya tetap harus berhati-hati dalam berkendaraan.

Tepat pada pukul 11.18 wib saya sudah berada di rumah dan langsung membersihkan diri kemudian melanjutkan istrirahat sebentar sambil menunggu datangnya azan zhuhur.

Setelah beberapa jam istirahat kemudian di bangunkan oleh istri untuk shalat serta sarapan dan tidak lama kemudian hanphone saya berdering di mana kawan menayakan apakah saya sudah berada di kampung karena ada kiriman barang yang akan di ambil.

Kemudian saya menghubungi salah satu kawan steemit @mrys untuk menanyakan keberadaanya dan dia bilang ada di rumah dan akan keluar untuk ngopi setelah ba'da insya.

IMG_20210606_212233.jpg
Foto Bersama rekan-rekan steemit

Dan setelah ba'da insya saya langsung siap-siap untuk pergi ke salah satu warkop yang berada di terminal karena di sana sudah menunggu beberapa kawan steemit untuk membahas serta menayakan informasi terbaru yang akurat.

Setelah beberapa jam di sana saya memutuskan untuk pulang lagi ke ulegle karena keadaan belum sembuh total yang mana kesehatan juga belum stabil dan saya pamit pada kawan steemit yang mana mereka masih di situ belum beranjak pulang.

Sekian postingan saya pada hari ini semoga para stemians suka membacanya dan apabila ada salah kata mohon di maafkan.

Wassalam

@rhefaldi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39