The Diary Game [ 05 Juni 2021 ] Kesehatan Yang Terganggu

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemians semua jumpa lagi bersama saya @rhefaldi di platform steemit yang terhebat ini semoga sahabat steemian semua di beri kesehatan dan kelancaran rezeki oleh Allah Swt.

Mengingat sudah beberapa hari saya tidak membuat postingan diarygame yang ada di platform steem sea ini di mana keadaan memang tidak sanggup saya hadapi di karenakan sudah beberapa hari kesehatan saya sedikit terganggu sehingga saya tidak sanggup membuat beberapa postingan diarygame yang sudah terlewatkan.

IMG_20210602_123128.jpg

IMG_20210602_123052.jpg
Foto Apotek Medisina

Cuaca memang tidak menentu pagi-pagi matahari sudah terbit dan tidak menunggu lama hujan pun juga datang secepat matahari keluar di mana kondisi tubuh saya tidak berdaya sehingga imun tubuh berkurang dan menyebabkan penyakit pada diri saya sendiri.

Tepat pada jam 21.30 wib saya pulang dari salah satu warkop di mana saya juga sudah merasakan sedikit keanehan di dalam tubuh saya sendiri karena kepala pusing sekali dan setelah sampai di rumah saya ganti baju kemudian duduk sebentar dan ternyata saya baru teringat bahwa saya belum melaksanakan shalat insya.

Setelah mengambil wudhu ternyata tubuh saya semakin dingin menggigil seperti menusuk ke tulang dan saya tidak sanggup lagi berdiri di mana tubuh saya sedikit saja saya gerakkan seperti jarum menusuk ke dalan tubuh rasanya sakit sekali dan shalat insya pun saya qazha karena tidak sanggup saya kerjakan.

Kemudian saya menghubungi salah satu kawan yang tidak jauh dari tempat tinggal untuk mengisi kartu paket internet saya di mana pada malam tesebut saya juga kehabisan kuoata internet dan saya lupa mengisinya waktu pulang karena keadaan yang sudah pusing dan muntah-muntah.

Dan si kawan saya juga manusia biasa dia lupa mengisi kuoata internet di malam tersebut di mana saya tidak sanggup bangun dan keluar lagi dan pada malamnya saya hanya bisa tidur memaki selimut yang tebal dan menunggu datangnya pagi untuk pergi ke apotek dan mengisi kuoata internet.

IMG_20210603_190823.jpg
Foto Beberapa Obat Dari Apotek Medisina

Setelah paginya saya langsung bangun dan bergerak menuju apotek yang sudah di buka untuk mengecheck kesehatan saya di mana semalam tidak bisa tidur dan keadaan tubuh sangat dingin sekali yang apabila kita gerakkan atau berbalik terasa seperti di gunung es yang tidak ada ruangan sama sekali.

Setelah siap di periksa dan di beri obat saya langsung pulang ke rumah di mana kepala saya sangat pusing sekali dan juga kuota internet tidak saya isi lagi dimana untuk membuka hanphone atau melihatnya saja saya hampir muntah karena keadaan tubuh semakin sakit dan pusing sekali.

Setelah tiba di rumah saya langsung sarapan pagi yang sudah saya beli dan meminum obat kemudian beristrirahat di mana tubuh terasa sangat berat sekali karena semalam kurang tidur.

Sekian dulu postingan saya pada hari ini semoga kalian suka membacanya dan mohon maaf untuk beberapa hari postingan yang sudah terlewatkan di mana keadaan yang tidak memungkinkan dan apabila ada salah kata mohon di maafkan.

Wassalam

@rhefaldi

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65