THE DIARY GAME | BETTER LIFE | 26 MEI 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Hallo para steemian dan teman-teman sekalian di kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang keseharian saya pada hari ini di mana saya masih berada di kampung halaman saya.

IMG20190310141522.jpg
Suasana di samping rumah saya

Sayang sekali pada hari ini mama saya sedang kurang enak badan sehingga dia tidak kepasar dan juga tidak masak, mama saya cuma masak nasi goreng dengan telur dadar pada siang hari. Saya memang suka dengan nasi goreng, apalagi dengan lauk telur dadar, itu merupakan salah satu makanan favorit saya sejak dulu.

IMG20200712125652.jpg
Nasi goreng yang mama saya masak

Biasanya ketika kami masak masakan seperti itu yang memerlukan daun sop atau daun seledri biasanya kami tinggal memetiknya di halaman rumah di mana kami memiliki banyak sekali tanaman daun sop yang sangat segar-segar tak jarang pula semua orang di rumah saya selalu mengambil daun sop itu ketika mau masak telur dadar, nasi goreng, atau banyak lainnya.

IMG-20210508-WA0004.jpg
Daun sop di pekarangan rumah saya

Selain daun sop di rumah saya masih terdapat banyak sekali tanaman sayur, sayuran yang ketika mau masak tinggal mengambil nya, yaitu tomat, cabai, bayam, sawi botol, daun ubi.
Yang di mana saya paling favorit yaitu sawi botol dan juga daun sop, karena saya suka makan mie saya selalu mengambil sawi botol dan daun sop ketika saya mau memasak Indomie.

IMG20201018175056.jpg
Sawi botolnya siap untuk di petik

Nah saya punya ide ketika sore saya sedang lapar kemudian saya memasak Indomie kuah dengan menggunakan sayur sawi botol dan juga saun sop yang ketika itu saya panen dari rumah.

Saya pun membeli Indomie di warung, warung di rumah saya itu ada banyak dan kita tidaklah perlu jauh-jauh untuk pergi ke supermarket untuk membeli Indomie. Ketika sudah membelinya saya pun langsung merajang cabe rawit, bawang merah, bawah putih dan tomat.
Tak lupa pula saya langsung panen sawi botol dan juga daun sop untuk masak.

Setelah selesai masak saya pun langsung menyajikan makanan itu di mangkuk untuk segera saya santap, dimana saya sudah sangat kelaparan pada saat itu.

IMG20201123085926.jpg
Indomie yang sudah siap

Saya pun langsung memakannya saya sangat menikmati mie tersebut dimana sayurannya sangat segar karena langsung di panen ketika saya mau memasak mie tersebut.

Demikian lah kegiatan saya pada hari ini di kampung halaman saya. Semoga yang membaca ini bisa mendapatkan manfaatnya dan juga untuk saya juga.

Terimakasih kepada @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03
Steemcurator08

Terimakasih juga kepada @anroja @radjasalman @digitals-life yang sudah memiliki dan membimbing saya di dalam steemit ini

Saya akhiri dengan Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Salam hormat saya, @rezafahlepi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60535.76
ETH 2598.15
USDT 1.00
SBD 2.54