THE DIARY GAME| BETTER LIFE| 24 APRIL 2021| KEGIATAN DI BULAN PUASAsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hallo para steemian sekalian, di kesempatan saya kali ini saya akan menceritakan tentang keseharian saya di bulan puasa ini pada tanggal 24 April 2021.

Setelah sahur saya tidur kemudian saya di bangunkan oleh abang sepupu saya untuk menemaninya membeli gas, kemudian saya pun bangun tidur dan menemaninya untuk membeli gas. Setelah selesai membeli kami pun pulang, sampai rumah saya bermain HP, berbincang-bincang dengan abg saya kemudian adzan berkumandang.

Setelah selesai shalat saya pun pergi ke kamar untuk tiduran sambil bermain HP, waktu pun terus berjalan sampai saya sadari bahwa jam sudah menunjukkan pukul setengah 4 sore kemudian saya pun menunggu waktunya adzan dan kemudian melakukan shalat ashar.

IMG20210311063428.jpg
SETELAH SAYA SIAP MANDI

Selesai shalat saya pun mandi sore dan mengajak abang saya untuk ngabuburit bersama, Kemdian kami pun ke laut untuk melihat pemandangan dan juga ingin mendapatkan angin sepoi-sepoi yang berasal dari laut.

IMG-20210424-WA0021.jpg
SUASANA LAUT PADA SORE HARI

Setelah selesai melihat-lihat pemandangan di sekitar laut kami pun pulang karena waktu sudah mendekati Maghrib, kami pun melewati SMK 2 Lhokseumawe kemudian kami melihat ada pembagian takjil yang di berikan oleh sekolah itu kemudian kami pun mendapat takjil.

Dan tak lupa pula kami pergi untuk membeli bukaan untuk puasa. Kami pun membeli nasi ayam geprek dan setelah itu bergegas pulang kerumah karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh. Sesampainya di rumah adzan pun berkumandang saya pun bergegas untuk mengambil teh kemudian menyatakan makanan yang telah kami beli tadi.

IMG20210424184029.jpg
MENU BERBUKA PUASA SAYA.

Demikian lah cerita saya di bulan puasa ini pada tanggal 24 April 2021, mohon maaf apabila salah kata maupun salah dalam penulisan lebih dan kurang saya mohon maaf Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

@steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator08

Terimakasih juga kepada @anroja @radjasalman @digitals-life yang telah membantu dan mendukung saya.

Salam hormat dari saya, @rezafahlepi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60510.42
ETH 2615.72
USDT 1.00
SBD 2.60