The Diary Game, minggu 15 Mei 2023 | bertemu dengan sahabat lama

in Steem SEAlast year

1F5CCE99-78A1-46CD-95EB-199804317E27.png

Assalamualaikum

Salam steemiant semuanya dan semoga saja kita dalam lindungan allah SWT, pagi yang masih gelap dengan suara azan di pesatren dayah rauhul mudi Al-aziziyah jeunib, dan langsung bertugas membangun para santri untuk naik ke mesjid, semuanya selesai saya lakukan, dan sholat subuh 2 rakaat terlebih dahulu dan tidak lupa juga membaca Al-quran.

Tepat pagi yang masih awal sekali telpon saya berdering dengan suara panggilan dari sahaabt lama saya @afdhal23, dan rupanya dia sudah berada di jeunib kala itu dengan mengajak saya meminum secangkir kopi di kedai tower jeunib, dan sayapun langsung bersiap-siap memakai baju dan juga mengambil sepeda motor saya untuk keluar, setibanya saya di sana rupanya dia sedang makan pagi dan sayapun juga ikut sarapan bersama dia, setelah berbicara denganya menanyakan ada keperluan apa dia kemari, rupanya dia sedang bekerja menjadi seles es cream di kawasan bireun ini di tepatnya di jeunib, tugasnya mengecek kulkas yang kosong.

63E3FBA3-F52F-458C-9B18-646CA03C7549.jpeg

Setelah makan dan minumpun sudah mau habis, dan teman saya @afdhal23 berpamitan untuk berkerja lagi mengecek kulkas yang masih belum juga siap, dan sayapun kembali ke pesantren untuk istirahat, hampir 2 jam lebih saya tidur setelah teman saya pulang dan tidak lama kemudian tgk zainullah menelpon saya untuk menemaninya pergi ke bireun, tujuannya pergi ke praktek telinga, yang mana telinganya sedang sakit saat itu, langsung saja saya mandi dan sholat zuhur terlebih dahulu dan setelah semuanya selesai kamipun jalan.

7003B7AC-8218-4E46-8005-8B24D374C4D7.jpeg

Hari cukup panas sekali, dengan matahari yang begitu cerah membuat saya agak lemas untuk membawa sepeda motor, untung saja perjalanan jeunib dengan kota bireun tidak memakan waktu yang lama, hanya sekitar 30 menit kami tiba di bireun, langsung pergi ke praktek untuk mengecek telinga tgk zainullah, dan kami lupa bahwa hari ini adalah hari minggu prakteknya tutup, ya terpaksa kamipun hanya berputar-putar di kota bireun saja.

33C56D45-FFF5-4167-A595-BC27F36FA63E.jpeg

Teringan dengan sahabat saya tadi @afdhal23 dia sedang berada di bireun juga dan kantor es creamnya pun di bireun, langsung meneleponnya untuk duduk di salah satu kedai yang ada di bireun, sayapun mengajak duduk tgk zainullah di bireun parte yang dekat dengan SPBU jalan menuju takengon, dan sayapun mengabari teman saya @afdhal23 untuk datang ke sana, rupanya dia datang bersama temannya yautu arif, teman yang pernah bermain steemit juga namun akunnya saya sudah lupa karena dia tidak aktif lagi di steemit.

Waktu mulai sore tepat jam 17:45wib kamipun pulang dari bireun, dan teman saya @afdhal23 juga berpamitan karena masih ada tugas yang harus dia kerjakan, dengan mengantarkan es cream ke lhoksemawe nanti malam, dan kami tiba di dayah tepatnya azan magrib dan langsung saja sholat magrib berjamaah, setelah itu saya mandi lagi dengan rasa badan yang sangat panas sekali, setelah azan insya dan para santripun sudah turun dari mesjid, kegiatan yang saya lakukan seperti bisanya mengajar dari jam 21:00-23:30wib setelah itu baru saya istirahat.

438D26AD-FA87-4CE3-99CE-BA3C79311A52.jpeg

Demikian postingan saya tentang #thediarygame kali ini terima kasih untuk kalian semuanya yang sudah mau membaca postingan saya, dan jaga lupa untuk meninggalkan komentar kalian di sini, salam dari saya @realworld23

B4FC3ED0-2892-40C3-BD6B-6D1E27F83E71.png

Sort:  
 last year 

D7E85D30-DA3F-4625-88BD-C5C6B388AD81.jpeg

Tetap semangat membangun para santri untuk naik ke masjid dan melaksanakan sholat subuh serta membaca Al-Quran. Semoga usaha dan dedikasi Anda mendapatkan keberkahan yang tiada tara. Teruslah berbagi semangat positif seperti ini.

 last year 

thank you friends for coming to my post

 last year 

Hoe yang tajak yang penteng bena bet semebet tgk kan😁👍👍👍

 last year 

Hahah nyan ka butoi that that kanda🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70245.15
ETH 3761.26
USDT 1.00
SBD 3.99