The Diary Game [July 11, 2021] pergi jauh-jauh hanya untuk santai

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemiants semuanya, sudah beberapa haru saya tidak menulis #thediarygame dengan keadaan yang begini, hujan selalu turun dan saya hanya stea di kamar saja tampa berbuat apa-apa apalagi dengan sekarang ini di tambah lagi dengan beritanya covid-19 yang semakin merajalela, yang membuat semua orang hanya termenung di televisi dan hp, begitupun dengan saya hanya termenung di kamar saja menikmati hujan yang turun dari langit.

Di hari minggu tepatnya tanggal 11 july 2021 dengan cuaca yang agak mendung, tiba- tiba saya di telpon oleh seorang teman saya yang bernama FHARIS, di dalam isi telponan yang kami bicarakan dia mengajak saya untuk pergi kota sigli hanya untuk meminum secanggkir kopi saja tidak ada keperluan yang lainnya, sungguh gila teman saya ini di ajaknya pergi jauh-jauh dari bateiliek ke sigli hanya untuk meminum secangkir kopi😂.

Setelah menutup telpon dari dia saya pun bangun dari tempat tidur saya dan mandi, tidak lama kemudian saya pun siap dengan pakaian yang sederhana dan lalu saya meneleponnya kembali untuk menjemput saya di bateiliek yang berlokasi di dayah jamiah al-aziziyah.

Dengan cuaca yang agak mendung kami pergi menggunakan sepeda motor miliknya, dan berangkat menuju kota sigli, setibanya di sana kami binggung tidak tau mau duduk di mana? Dan akhirnya saya pun mengajak seorang teman cewek yang bernama munawarah, dia pun mengajak kami duduk di salah satu caffe yang ternama di kota sigli, yang nama caffenya adalah awesome caffee king.

97172723-9118-48BD-A8D0-074C3D95936B.jpeg

Foto jam 16:00 wib

Tempat yang begitu mewah entah kenapa dia memilih caffee tersebut 😅, setibanya kami di sana tepat jam 16:00 wib, ternyata kawan saya tadi sudah duluan sampai di sana.

2EF12D42-3EC1-4C79-B3E5-A559092C24A1.jpeg

Foto jam 16:30 wib

Dengan suasana caffee yang bersih mungkin mebuat orang ramai datang ke sini, tempatnya lumayan nyaman untuk kita bersantai di sini di tambah lagi tempatnya yang berlantai 2 bahkan 3, akhirnya kami pun duduk di lantau 2 saja dan memesan minuman.

9BDFE4A7-EE52-43BC-A689-49D5E3D6D076.jpeg

Foto jam 17:10 wib

Setelah duduk berdiskusi bersama, berbicara tentang curhatan ya namanya aja duduk bersama cwek yang pastinya curhat atau ngibah kepada siapa aja dahh heheh, itu mungkin kebiasaan cewek kali yaa😂, jam pun udah menunjukkan jam 18:00 wib kami pun pulang dari caffee tersebut, dan kawan saya yang cewek pun pulang ke rumahnya.

FD3F9CEB-CA3D-462A-8894-02D121504B7C.jpeg

Foto jam 18:15 wib

Setelah pulang dari awesome caffee king kami pun pergi menjunpai teman lama saya, yang kebetulan mereka lagi berada di laut kota sigli tempat bebatuan, dan kami pun pergi menemuinya di sana, dan berbincang-bincang tentang permasalahan mendaki gunung yang hendak kami mendaki setelah lebaran ini, dan setelah itu pun kami pulang bersama karena dengan waktu yang sempit dan magrib pun tiba.

Selesai shalat magrib saya dan kawan saya merasa lelah dengan perjalan kami dan perut pun merasa lapar dengan keadaan yang begini yang membuat kami ingin makan dulu sebelum pulang ke bateiliek, akhirnya kami pun menemukan tempat makan yang pas di depan mesjid abu daud ber’ee.

1DC7BD65-CA71-4E19-A71D-6B36872ECEB5.jpeg

Foto jam 19:30 wib

Menu yang kami pesan adalah nasi uduk dengan lauk ikan lele, ya mungkin ini adalah makanan faforit saya heheh, setelah perut merasa tidak lagi dengan kelaparan, dan kami pun duduk sejenak menghisab rokok sebatang akhirnya kami pun pulang dari kota sigli menuju ke bate iliek.

Begitulah perjalan hari ini saya, pergi jauh-jauh hanya untuk menikmati secangkir ngopi hehe, perjalan yang mebuat lelah saja, minum kopi kok harus jauh-jauh?🤣 kan lucu saja.

Mungkin itulah #thediarygame saya hari ini minggu 11 july 2021 semoga kalian suka dengan diary gila saya hari ini😂 jangan di contoh yaa😂 namanya aja berteman dengan orang yang suka jalan-jalan jauh, terima kasih yang sudah membaca diary saya ini sampai jumpa di diary saya selanjutnya.

salam lestari @realworld23

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54384.85
ETH 2275.99
USDT 1.00
SBD 2.33