The diary game 6 februari 2022 - perjalanan mengikuti learn with steem minggu ke #5

in Steem SEA2 years ago

B16BE92B-99A0-4B8F-A414-FE9607B714DA.jpeg

CBE54EC0-A2C6-462E-8016-D23E1194EE3F.png

Assalamualaikum stemiants semuanya…..
Pagi yang begitu gelap tidak terasa wakti semakin berputar, langsung bangun dari tempat tidur untuk sholat subuh, lalu tidur kembali sebentar sambil menunggu matahari terbit.

AC3F031F-7AF3-44AB-BAB1-2EF8E4AA1DAE.jpeg

Tepat pukul 08:00 wib saya langsung bangun dan makan terlebih dahulu sebelum membantu ayah saya untuk membuat pagar yang ada di tambak, selesai makam sayapun langsung pergi ke tambak, dan membantu ayah saya untuk membuat pagar, pagar yang di buat di tambak gunanya untuk di pelihara kambing, dan di pagarnya pun hanya di perjalanan menuju tambak, hanya perlu membuat pagar di pertama dan di ujung saja agar kambing tidak melewati tempat yang telah di sediakan.

Selesai membuat pagar tambak sayapun membantu ibu saya membersihkan rumput dan mrmindahkan kayu yang sudah tua, hanya setengah jam lebih saya membantu ibu saya dan semua nya siap, tidak terasa jam sudah pukul 13:00 wib langsung pergi ke kamar mandi dan makan sejenak lalu menelepon teman saya @afdhal23 untuk menanyai keberadaannya, yanh bahwa nanti tepat pukul 14:00 wib saya berangkat dari rumah menuju ke rumahnya.

Perjalanan di mulai dengan mengendarai sepeda motor saya menuju ke rumahnya @afdhal23 yang rencananya nanti perginya menggunakan sepeda motor miliknya, setibanya di sana ternyata dia masih belum siap juga untuk berangkat, menunggunya siap-siap hampir 15 menit lebih menunggunya, dan akhirnya kami siap berangkat menuju ke lhoksemawe tepat pukul 14:49 wib, dan jalanan yang kami pilih pun jalan belakang yang lebih mudah dan cepat menuju ke lhoksemawe.

60896BB5-300E-4A54-84EB-F725CF7F2DD8.jpeg

Setibanya di lhoksemawe kamipun langsung menuju ke tempat yanh di janjian oleh para steemiant dan juga para promotor indonesia, acara learn with steem yang di adakan kali ini pada caffee time yang ada di kawasan lhoksemawe, setibanya di sana ternyata para steemiant yang lainnya juga sudah hadir duluan ketimbang kami, langsung duduk dan mendengar pembicaraan promotor indonesia pak @ponpase, semakin mengikuti learn with steem ilmu steemiant semakin bertambah saja, semenjak mengikuti acara learn with steem ini.

4C21D796-83C7-4F47-8B55-04662BBF6C93.jpeg

Acara learn with steem berlangsung sampai dengan jam 15:30 wib setelah itu acara penutupan seperti biasa mengambil dokumentasi, lalu kamipun pergi meninggalkan tempat yang telah di tentukan oleh promotor indonesia, namun di saat kami ingin pulang hujan deras yang membuat kami tidak bisa pulang, mau tidak mau kamipun duduk lagi di tempat tadi sampai menunggu hujan reda, waktu magrib tiba langsung melaksanakan sholat magrib dan menunggu lagi hujan reda, setengah jam lebih menunggu akhirnya hujan pun tidak ada lagi meninggalkan tempat dan pergi.

76CA32EA-0B26-4542-A507-2B3A1EFB93C4.jpeg

Perut dengan kelaparan yang membuat badan terasa lemah sekali, memutuskan untuk pergi mencari makanan dulu bersama @afdhal23, trmpat yang kami tuju yaitu ayam geprek yang ada di jalam darussalam lhoksemawe selesai makan kamipun pergi ke tempat teman steemiat yang ada di peuntet, setibanya di sana dan ternyata para steemiany yang lainnya juga ada di sana, duduk sebentar menghabiskan rokok 3 batang setelah itu kamipun berpamitan.

8028E9AA-AE3C-4D3A-B984-5468C77FF3B6.jpeg

Setibanya di rumah sudah larut malam sekali hampir pukul 01:00 wib saya tiba di rumah, sholat insya dan langsung istirahat waktu malamnya dan selamat malam untuk kalian semuanya.

Ceritaku hari ini sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini terima kasih kepada kalian yang sudah membaca postingan saya sampai jumpa di postingan #thediarygame selanjutnya salam dari saya @realworld23 ,mendukung #club5050 , Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @firyafaiz, @radjasalman , @ernaerningsih . yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻

Sort:  
 2 years ago 

Tetap semangat, dan salam sukses😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 63782.14
ETH 3146.14
USDT 1.00
SBD 2.55