Club5050 || the diary game 23 november 2021 - kerja bakti membantu guru panen padi

in Steem SEA3 years ago

FF325D24-2F22-4A1F-964E-8081D373DC52.jpeg

0FA872BF-94FD-4C4D-B1BA-4D71A5CE0B90.png

Hai sahabat steeemiant semuanya….

Hari yang melelahkan sekali bagiku untuk hari ini di pagi hari aku melakukan sholat subuh dan setelah itu selesai sholat subuh akupun menunggu aba-aba dari guruku bahwa hari ini padi yang di bawah sana siap panen untuk hari ini, setelah menjumpai guruku ternyata mobil pemotong padi tibanya nanti tepat jam 11:00 wib, waktu yang masih lama akupun kembali tidur lagi untuk melanjutkan mimpiku hehhe.

Tepat jam 10:30 wib aku terbangun dengan membunyikan alarm hanphoneku untuk membangunkanku, akupun bangun dan langsung memakai baju untuk siap pergi ke sawah, setibanya di sana aku menjumpai pemilik mobil padi untuk menjumpainya terlebih dahulu, setibanya di sana menyuruhku untuk membawa karung, akupun balik lagi ke rumah guruku untuk mengambil karung.

AA512FFC-8232-4BCC-BDDB-AAD32D5D0FC8.jpeg

Proses pemotongan padipun di mulai dari jam 11:30 wib dengan keadaan sawah yang jauh dari jalan, ya terpaksa untukku harus mengangkatnya ke jalan menggunakan tenagaku dan aku juga mengajak beberapa temanku yang ada di sana untuk membantu proses pemotongan padi @bangyen @muchin @ayahpande @sidroe dan @wakgenk yang membuat proses panenpun biar cepat.

F0209A8F-9E37-4C0E-801E-0B2927E4D515.jpeg

42ACA608-436A-4469-901C-ADFFC4B2A71E.jpeg

B6572609-8B9D-4502-AE8E-F05E924161AE.jpeg

Sangat lelah sekali dengan hari yang cukup panas kami semuanya bekerja dengan mengerahkan tenaga yang cukup kuat sekali, proses penganggkatan padi dari tengah sawah ke jalanpun selesai tepat jam 12:30 wib dengan tenaga kerja bersama-sama, setelah itu semuanya selesai akupun pulang ke tempat biasaku di sp matang membersihkan diriku dan mandi.

Selesai mandi dan melaksanakan sholat zuhur akupun tertidur dengan kecapean yang membuatku lelas sekali, dan baru saja aku tidur beberapa jam temanku yang lainnya membangunkanku untuk mengajakku bersantai di pinggir laut yang ada di kawasan samalanga, baru pertama sekali aku pergi ke sana dan ternyata suasananya sangatlah indah sekali dengan cuaca yang begitu indah matahari yang nampak di di ujung laut.

34366014-18C0-42F1-A98E-7C554FF254D9.jpeg

9B7EE365-6125-4323-94CC-49EE10B1262D.jpeg

Laut kijhue yang ada di kawasan samalanga mungkin bagi kalian teman yang belum pernah pergi ke sana mari silahkan untuk pergi karena tempatnya sangatlah indah sekali di tambah lagi dengan tempat duduk yang pas untuk di nikmati di sore hari, selesai bersantai di sore hari bersama sama kamipun pulang lagi ke dayah tercinta dengan melaksanakn sholat magrih berjamaah dan di malamnya pun aku mengikuti pengajian bersama guruku di sana, selepas pengajian aku tidak kemana-mana lagi hanya duduk di bilek dan tepat waktu istiahat tiba akupun langsung tidur.

Ceritaku hari ini sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini terima kasih kepada kalian yang sudah mau membaca postingan saya sampai jumpa di postingan #thediarygame selanjutnya salam dari saya @realworld23 ,mendukung club5050

Untuk semua teman saya yang ada di #thediarygame saya kali ini @bangyen @ayahpande @wakgenk @bangyen @sidroe @muchin dan Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @cicisaja , @firyafaiz , @mirzamg yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

Sort:  

ada bau bau nichh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Bau bau apa sih hahah

 3 years ago 

Lelah yang membawa berkah

 3 years ago 

Heheh iya kak apalagi matahari di atas kepala,sangat panas sekali

#club5050

 3 years ago 

Bek tuwo pkek sudong

 3 years ago 

Heheh siap cutkak🤣👍

 3 years ago 

👍😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64136.37
ETH 2755.37
USDT 1.00
SBD 2.68