#burnsteem25|The Diary Game Sabtu 2 juli 2022 - berwisata ke pantai blang kijue samalanga.

in Steem SEA2 years ago

C455308B-A6E9-4D7F-B77F-F889EDA02F48.jpeg

hai sahabat STEEMIANT semuanya selamat pagi salam sejahtera dari saya untuk semuanya yang selalu semangat dalam menulis #thediarygame , postingan saya kali ini tentang kegiatan saya di hari sabtu dengan membicarakan sebuah keseharian yang saya lakukan di hari sabtu berwisata ke pantai blang kijue samalanga, dan dalam postingan ini saya mendukung #burnsteem25.

Cerita pagi dengan melakukan kewajiban 2 rakaat seperti biasanya, teringat bahwa pagi ini saya ada tugas untuk melaksankan piket rumah abu dengan berjaga-jaga setengah hari, piket ini sudah aktif beberapa hari yang lalu karena sudah giliran kelas saya untuk menjadi, tepat jam 06:00 wib selesai mandi dan sholat subuh kami memasuki tugas bersama teman seperjuangan, dengan mata tang masih mengantuk saja yang membuat saya enggan untuk berjaga, namun apa boleh buat dengan suasana yang seperti ini harus tetap semangat untuk kondisi berjaga-jaga.

EBDE9455-8A2D-4C2F-9CE6-8D833B48373B.jpeg

Tepat bel berbunyi jam 08:00wib menyuruh teman saya untuk membeli nasi, selesai makan duduk dengan memperhatikan sekitar halaman ruman pimpinan, rasa yang membosankan namun kalo kita berjaga di rumah abu yang bisa kita liat adalah santriwati yang mana, mereka keluar dari dayah hanya untuk menarik uang atm di luar pagar, keluar hanya sebentar jika mereka ingin keluar harus meminta izin terlebih dahulu kepada kami pihak piket, semuanya berjalan dengan lancar, piket yNg di mulai dari selesai subuh sampai dengan pukul 12:00 wib akhirnya selesai juga.

Selanjutnya rasa lelah dengan ketiduran tadi membuat saya ingin tidur dulu untuk membaringkan badan, hanya sebentar saja saya tidur terbangun melihat jam sudah pukul 14:45 wib, dengan kewajiban sholat zuhur belum juga saya laksanakan, terburu-buru untuk mengambil wudhu dan mandi askhirnya selesai juga untuk semuanya, teman saya @bangyen mengajak menemaninya untuk memangkas rambut di samalanga, dan sayapun pergi bersamanya untuk menemaninya memangkas rambut, hanya menunggu 20 menit akhinya rambut sudah siap di pangkas.

7944730A-7479-4AF7-9EC3-C5D98F290C4A.jpeg

Sore hari dengan tampa kegiatan apa-apa saya dan teman saya tidak tau harus kemana, tiba-tiba menelepom teman yang lainnya menanyakan keberadaannya di mana, dan ternyata mereka sedang berada di sp matang, dan kamipun langsung menghampirinya, setibanya kami di sana mereka mengajak kami untuk pergi ke laut blang kijue samalanga, yang jaraknya tidak terlalu jaih dari keberadaan kami semuanya, melakukan sholat asar terlebih dahulu agar nanti tidak terburu-buru saat pulang ke pesantren lagi.

Perjalanan ke laut kijue akhinya tiba di lokasi, karena hari ini adalah hari sabtu untuk pengunjung lumayan ramai sekali jika hari libur seperti ini, duduk di tepi laut dengan menikmati suasana yang ada, melihat keindahan langit dan kebetulan ada sunset di penhujung sempat mengambil beberapa gambar untuk di jadikan dikumentasi heheh, untuk lokasinya jika kalian penasaran langsung saja melihatnya di bawah ini :
lokasi pantai blang kijue

09C88D53-6401-4514-964A-B1A901C21AB3.jpeg

DBC703C3-07FB-44D2-BBAE-D3376F41DA29.jpeg

FED97FD4-79AC-45D2-B080-3E45758CF136.jpeg

Laut blang kijue memiliki keindahan yang luar biasa, saaat ini sudah banyak sekali kursi yang terdapat di pinggir pantai, bahkan tempat bersantai yang di buat di pawah payung warna warni seperti di bali saja hehe, dengan beririgi zaman semakin mengikuti gaya di luar saja, waktu mulai gelap saya dan kawan saya meninggalkan pantai blang kijue dan pulang ke pesantren.

Di waktu malam selesai sholat magrib dengan cuaca yang tidak mendukung, kami semuanya hanya duduk di dalam kamar saja, hujan dan petir yang sangat kencang yang membuat kami mager untuk keluar hehe ya maklum saja hujan deras yang membuat kami terlantar di kamar, hanya menghabiskan waktu bermain hanphone dan juga rebahan dan tidak segaja kala malam itu tertidur sangat awal sekali, selamat malam untuk kalian semuanya.

Ceritaku hari ini sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini terima kasih kepada kalian yang sudah membaca postingan saya sampai jumpa di postingan #thediarygame selanjutnya salam dari saya @realworld23 ,dan alhamdulillah saya sudah mendukung #club75 dalam bulan ini , Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @firyafaiz @mirzamg, @radjasalman , yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻

943640D5-C285-4DEA-9477-26160D416253.png

Sort:  
 2 years ago 

Mantap ya aktivitas nya..sukses terus..

 2 years ago 

Jadwal harian yang padat dan menyenangkan
Salam pengguna Steemit Indonesia di negeri orang :)

 2 years ago 

Indahnya suasana alam menjelang senja di pantai Blang Kijue..

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Terima kasih banyak pak

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16