#burnsteem25|The Diary Game Rabu 13 juli 2022 - perjalanan ke kota dingin untuk liburan di pinggir laut tawar.

in Steem SEA2 years ago

DA5342D2-D458-4BE4-88E3-11600D9A401C.jpeg

hai sahabat STEEMIANT semuanya selamat malam salam sejahtera dari saya untuk semuanya yang selalu semangat dalam menulis #thediarygame , postingan saya kali ini tentang kegiatan saya di hari kami dengan membicarakan sebuah keseharian yang saya lakukan di hari kamis dengan keberadaan saya di kampung halaman, dan dalam postingan ini saya mendukung #burnsteem25.

Pagi yang masih gelap sekali terbangun dengan suara telpon dari kekasih saya untuk membangunin saya sholat subuh, melihat jam ternyata sudah pukul 06:00 wib dan langsung melaksanakan sholat terlebih dahulu, selesai sholat sayapun tidur sebentar karena mengingat hari ini nanti tepat jam 10:00 wib saya pergi ke takengon tepatnya, terbangun lagi jam 09:00 wib dengan perlengkapan yang sudah siap untuk berangkat selesai mandi dan makan sayapun langsung meninggalkan rumah.

58E56CCE-0F85-4F51-8A3C-9ABE69579314.jpeg

Setibanya di sp pante breuh saya mengisi bahan bakar terlebih dahulu karena perjalanan yang saya tempuh sangatlah jauh sekali, menelepon @afdhal23 untuk bersiap-siap karena saya sudah berada di jalan, dan tidak lupa juga menelepon kekasih saya mengabarinya bahwa saya sedang berada di jalan dan meyuruh untuk menunggu saya di pinggir jalan, setibanya di tepat @afdhal23 menunggu dia siap-siap tidak lama kemudian kamipun berangkat, semuanya sudah siap dan kekasih sayapun sudah menunggu saya di pinggir jalan dan menjemputnya.

Tepat pukul 11:00 wib kami berangkat dari sampoinit dan langsung menuju ke kota dingin, tampa berhenti di pinggir jalan karena harus mengejar waktu, dengan perjalanan menggunakan sepeda motor dengan kecepatan 70km tidakpah kencang dan juga tidak lambat, perjalanan yang nyaman dengan cuaca yang cerah, berhenti di sp rendelog untuk mengisi perut terlebih dahulu, selesai makan kamipun melanjutkan perjalanan lagi sampai tibanya di kota takengon.

61F5ACD6-108B-47FD-BE98-70555C906165.jpeg

Jam sudah pukul 15:30 wib hampir memasuki waktu asar, dengan perjalanan yang sudah sampai 2 marhalah dan kamipun menghimpunkan sholat zuhur di waktu asar, mesjid yang kami pilih adalah mesjid agung yang berada di tengah kota takengon, selesai sholat kamipun pergi ke minimarket untuk membeli beberapa bekal makanan untuk kami makan nanti malam di sana, semua bekal makanan sudah siap dan langsung menuju ke tempat perkemahan yang berada di pinggir laut tawar yaitu camping ceria.

541E5F85-7AC9-49D5-9E09-1C545AC5D9D5.jpeg

Setibanya di sana sudah pukul 17:30 wib langsung menuju ke tempat perkemahan, langsung istiragat sejenak dengan membaringkan badan di dalam tenda, sampai waktu sudah mulai gelap kamipun mulai memasak nasi terlebih dahulu sambil menunggu waktu magrib tiba, selesai sholat magrib makanan pun sudah siap di sajikan, makan di pinggir laut tawar dengan cuaca malam yang penuh dengan bintang-bintang, cuaca dingin yang sangat pas sekali, dan ini merupakan healing yang terbaik saat ini.

7789F2A6-5FB9-4775-A4C7-CEDA38AF8205.jpeg

B4199F4B-E070-44C8-B817-F2B42D4E11A3.jpeg

2B40FF45-DF96-4AD7-82D5-010D79915860.jpeg

Jam sudah mulai larut malam dengan kegiatan yang kami lakukan di pinggir laut tawar, bermain ludo sambil menunggu waktu pagi, hanya beberapa permainan saja yang sanggup kami main selepasnya membuat kami bosan, memasak lagi barang bawaan kami seperti naget yang kamu beli di minimarket tadi sore, perutpun sudah terisi dengan naget, membuat kami tertidur dengan perut yang sudah kenyang.

Ceritaku hari ini sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini terima kasih kepada kalian yang sudah membaca postingan saya sampai jumpa di postingan #thediarygame selanjutnya salam dari saya @realworld23 ,dan alhamdulillah saya sudah mendukung #club75 dalam bulan ini , Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @firyafaiz @mirzamg, @radjasalman , yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻

943640D5-C285-4DEA-9477-26160D416253.png

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Club75
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
Delegator700 SP
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25Yes
Voting CSI5.5

Sangat menyenangkan bermalam dipinggir Danau. Terimakasih telah berbagi bersama disini 🤗

 2 years ago 

Iya pak sangat seru sekali heheh
Terima kasih laporannya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55