Better life - the diary game jumat 18 juni 2021 pagi yang indah untuk orang yang bersabar.

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% hadiah postingan ini disumbangkan ke @steem.amal

Hai sahabat steemit semuanya kembali lagi bersama saya @realworld23,setelah beberapa hari saya tidak menulis the diary game, akhirnya hari ini saya menulisnya kembali.

Pagi yang indah untuk orang yang kuat bersabar, iya siapa lagi kalo bukan orang-orang yang bersabar, pagi ini saya bangunnya awal sekali sehingga mandi pun tidak sempat, karena ada urusan yang harus saya lakukan di pagi ini, dengan berubahnya bank BRI ke bank BSI beberapa hari yang lalu akhirnya saya pun mengubahnya di hari jumat yang barokah ini.

Jam 06:00wib saya bangun langsung mengambil wudhu untuk sholat subuh,setelahnya saya pun menggatikan pakaian saya untuk berangkat ke teras BSI, mandipun tidak sempat makanpun begitu dengan kondisi seperti ini saya buru-buru pergi ke teras untuk mengantri no antrian.

2A6A8559-95CD-4174-829D-DE49C6A6FE50.jpeg

Setibanya saya di sana dengan orang yang tidak terlalu banyak yang mangantri akhirnya saya pun berbicara sama ibu-ibu di sana,

Saya: bu tempat pengambilan no antrian di mana bu?

Ibu: pergi aja tempat satpam dek

Saya: terima kasih bu

Saya pun pergi ke tempat satpam untuk mengambil no antrian.

0CA47C6E-E024-4587-ADC9-29B6319D9D29.jpeg

Saat jam 07:30wib NO antriannya sudah NO 21 apalagi kalo kita datang jam 08:30 mungkin ga selesai sebelum jumat,segitu banyak orang yang berdatangan untuk mengantikan BRI ke BSI, teman saya saja @zyan28 yang datang terlambat beberapa menit dari saya dia mendapatkan no antrian 33 no antrian yang panjang ya sahabat.

Setelah saya mengambil no antrian saya pun pergi ke kede untuk sarapan pagi sebelum pergi tadi saya belum sempat sarapan pagi karena terburu-buru heheh, jam pun menunjukan jam 09:30 wib kami pun kembali lagi or teras untuk mengecek no antrian berapa sudah yang telah selesai.

Saat kami tiba kembali di teras orang pun mulai ramai hingga no antrian mencapai no 89 waaaww.setelah menunggu beberapa menit akhirnya no antrian saya pun tiba di no 21, saya di panggil oleh petugas untuk masuk ke dalam, di dalam pun saya menunggu lagi, sangat lelah bukan kita hanya menunggu dan menunggu.

CD669EDF-A091-4734-8B11-2332702CE595.jpeg

E0A1DFAC-F76C-46EA-AC79-B86268EB7D64.jpeg

Beberapa menit saya duduk di dalam saya pun di panggil untuk berhadap dengan petugas, di situ saya di minta untuk menyerahkan KTP dan buku bank asal saya, tidak lama kemudian buku bank baru saya pun siap, saya pun keluar.

Sambil menunggu no antrian teman saya, saya pun di ajak oleh teman saya @zyan28 untuk pergi ke rumah sakit langkahan mengambil berkas hasil pengujian praktek kawan saya, setelah itu kami pun pulang lagi ke tempat teras untuk menunggu pengantrian selanjutnya.

Setelah semuanya selesai kami pun pulang ke rumah masing-masing dan istirahat sejenak dan mandi untuk melaksanakan shalat jumat.

Sedikit cerita saya hari ini salam hormat saya @realworld23

Sort:  

Assalamualaikum salam kenal, sukses selalu untuk hari ini. Langkahan di kampung mana

 3 years ago 

Waalaikumsalam bg,tempat tinggal saya di seunuddon bg gampong cot kafiraton,ke langkahan cuman temanin kawan untuk mengambil berkas teman bg

Simpang tegu kede Seunudon belok kemanan ya.

 3 years ago 

Iya bg
Kalo ada pergi boleh singgah bg🙏🏻

Iya.. Soe lon tanyeng eunteuk

 3 years ago 

Aneuk pak camat jamil bg,awai bapak lon na jud ke camat langkahan sit bg setahun yang lalu,man jinoe ka geuwoe u seunuddon lom,barosa ban pensiun.

Yaya.. Get trimakasih

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64