50% Payout postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal | THE DIARY GAME Sabtu 19 juni 2021 air terjun ie rhop

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

50% hadiah postingan ini disumbangkan ke @steem.amal

Biasakalah di Awali dengan salam ketika kita hendak memulai sesuatu pekerjaan, pagi yang cerah saya di bangunkan oleh telpon teman saya FAUZAN, semalam perjanjian kami sudah sepakat untuk pergi ke air terjun ie rhop samalanga, tetapi pagi-pagi sekali aku terlelap tidur dan tidak sadarkan diri,pas terbangun saya pun di kagetkan dengan bunyian hp saya yang di telpon olehnya.

Jam 08:20 wib saya bangun langsung mencuci muka saja dan bersiap siap untuk pergi, sebelumnya saya sempat ada niat untuk membatalkan janjian kami dengan badan yang lelah,tapi apa boleh buat kawan saya ini ingin sekali pergi ke air terjun ie rhop ini,apalagi janjiannya bersama teman untuk pergi ke geumpang tidak jadi,di sebabkan izin orang tua belum keluar, iya terpaksa dia mengajak saya untuk pergi ke air terjun ie rhop dengan keadaan yang sangat kecewa.

Setelah saya cuci muka saya pun mencari sedikit makanan untuk di isi ke dalam perut,pagi-pagi dengan sarapan lontong sudah saja sudah memadai perut saya hehe. Baru saja saya sarapan saya pun di telpon olehnya kembali, di dalam percakapan telpon kami rupanya dia dudah menunggi saya di persimpangan jalan bateiliek, setelah saya makan saya pun pergi ke tempat dia berada.

2E71E2A7-31FE-4D7B-92B5-8F4F59924C1E.jpeg

Gambar 1:samsung note 8

Kami pun berangkat menuju sp matang untuk mengajak beberapa teman yang lainnya untuk bergabung, saya telpon kawan saya yang berada di sp matang, rupanya tidak di angkat ya apaboleh buat kami pun pergi ke rumahnya untuk membangunkanya.

Setelah dia bangun dan bersiap-siap akhirnya kami smua bergegas menuju ke lokasi air terjun ie rhop, jalan yang kami ambil adalah jalan sp mamplam belok kanan kalo kita berjalan dari banda aceh.

Akses jalur menuju ke sana mungkin sekarang sudah sangat mudah apalagi jalannya sudah di buat,ada juga jalannya yang masih berbatuan, dan juga bertanah liat yang membuat pengendara motor susah untuk menuju ke sana,apalagi kalo hujan jalannya semakin patah saja,buat teman teman yang ingin menuju ke sana,saya sarankan untuk selalu hati-hati dan waspada.

Setelah waktu 30 menit telah kami lalui dari jalan sp mamplam akhirnya kami sampai di parkiran kereta,dan kamipun berjalan dengan kaki, perjalanan dengan jalan kaki hanya beberapa kilo saja, dan jalurnya pun mudah kita han berjalan di dekat sungainya saja.

3426269F-9672-4DB1-8CD0-3E1BE9D2A75F.jpeg

4537B6D5-A92B-4DDF-AC03-9B8D965EB8C1.jpeg

E9FC55D0-D848-4C42-8A38-D6FFA99BFDD4.jpeg

Gambar 2:iphoen Xr

Tidak lama berjalan kami pun sampai di lokasi yang kami tuju,dengan ke indahan air yang begitu bersih membuat saya ingin sekali loncat dari ketinggian tebung air terjun heheh.

Setelah kami menikmati keindahannya dan memakan mie hasil buatan si kawan,kami pun semuanya berenang dan juga ber foto-foto,ini lah momen kami saat berapa di air terjun ie rhop.

5A9ECCC1-A730-4C94-9BCE-795E8BCBA000.jpeg

58B2837B-D546-4159-A5F4-8279963EB237.jpeg

D25A93B3-024E-4383-8ED7-4561AE7C1784.jpeg

Gambar 3: iphoen Xr

Sampai di sini dulu untuk #thediarygame saya hari ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya,jangan lupa ikuti saya @realworld23 untuk melihat kegiatan apasaja yang saya lakukan sehari-hari heheh.

salam lestari @realworld23

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36