Betterlife Thediarygame ( Senin, 04 Oktober 2021): PON Papua Menghipnotis ASN Kankemenag kota Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemians.... semoga semuanya dalam lindungan Yang Maha Kuasa, Aamiin... berjumpa lagi dengan saya @razi28, pesan untuk sahabat semuanya untuk tetap semangat berinovasi dan berkreasi dengan membuat postingan yang menarik untuk kemajuan komunitas ini.

IMG_20211004_143737.jpg
ASN sedang menyaksikan pertandingan siaran langsung PON Papua

Di pagi hari yang indah ini cahaya mentari pagi mulai menerangi bumi, suara ayam berkokok mulai terdengar di telinga, saya pun terbangun dari peraduan tidur dan bangkit dari kasur yang empuk menuju ke kamar mandi tempat biasanya saya membersihkan diri, kemudian saya berwudhu' untuk melaksanakan sholat subuh, setelah melaksanakan sholat, zikir saya baca untuk menerangi hati dengan kalimat La Ilaha Illallahu, kemudian tangan saya angkat untuk bermunajat kepada Allah SWT.

Hari terus berjalan, matahari pagi mulai menyinari bumi, jam telah menunjukkan pukul 07'00 pagi, saya pun langsung mempersiapkan diri untuk berangkat menuju ketempat kerja, dalam perjalanan menuju ketempat kerja saya menggunakan kendaraan roda tiga, roda tiga saya jalankan dengan kecepatan sedang, jalan yang rusak membuat debu berterbangan akibat lalu-lalang sejumlah kenderaan membuat dada terasa sesak dan mata pun terasa perih, lalulintas di sepanjang jalan aman dan lancar, Alhamdulillah sampailah saya di tempat kerja, kemudian saya langsung menuju kedalam untuk melakukan finger print ( absensi ).

Setelah melaksanakan absensi, untuk selanjutnya saya menuju ke meja piket untuk bergabung dengan rekan saya @akbar2468 untuk melaksanakan tugas pengamanan di kantor kementerian agama kota Lhokseumawe.

Waktu terus berlalu, jam sudah menunjukkan pukul 09'30 pagi, kemudian saya mengambil remote untuk menghidupkan televisi menonton siaran langsung pertandingan PON yang diselenggarakan di provinsi di ujung timur Indonesia yaitu Papua, di tempat tersebut seluruh atlet-atlet berbagai cabang olahraga berkumpul untuk mengumpulkan sejumlah mendali untuk daerahnya masing-masing.

IMG_20211004_150519.jpg
komentar sedang membahas pertandingan PON Papua

Pertandingan siaran langsung pada hari ini dimulai dengan pertandingan dari cabang bulutangkis antara jawa barat dengan tuan rumah Papua yang di menangkan oleh jawa barat dengan dua set langsung.

IMG_20211005_101309.jpg
Pertandingan bulutangkis Papua vs Jawa barat

Untuk pertandingan selanjutnya dari cabang voli putra yang mempertemukan tim dari Papua selaku tuan rumah yang akan melawan tim dari jawa barat, jawa barat yang di perkuat oleh pemain handal dari Proliga seperti Dimas dan Sandi berhasil mengobrak abrik pertahanan dari tim Papua, sehingga membuat tim dari Papua kewalahan menghadapi gempuran dari tim Jawa barat, akhirnya pertandingan tersebut dimenangi oleh tim dari Jawa barat dengan skor 3 : 1.

IMG_20211004_150643.jpg
pertandingan voli putra Papua vs Jawa barat

Hari terus berlalu jam pun sudah menunjukkan pukul 12'25 wib kemudian saya menghentikan kegiatan menonton siaran langsung PON Papua, kemudian saya ke musholla untuk mengumandangkan adzan Dzuhur, lalu melaksanakan sholat berjamaah bersama rekan-rekan ASN lainnya.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah, kemudian kami melanjutkan menonton siaran langsung PON Papua dari cabang sepakbola yang mempertemukan antara Aceh dan Kaltim, cabang tersebut sudah kami nanti-nantikan, apalagi tim yang bermain di cabang tersebut tim kebanggaan masyarakat Aceh, pertandingan tersebut sangat menarik untuk di tonton, apalagi kedua kesebelasan saling melakukan penyerangan, gol demi gol bersarang ke gawang kedua kesebelasan, akhirnya Dewi Fortuna memihak kepada tim kebanggaan masyarakat Aceh dan kemenangan pun di toreh oleh tim sepakbola PON Aceh dengan skor 3 : 2, untuk selanjutnya tim sepakbola Aceh melaju ke babak berikutnya, semoga kemenangan demi kemenangan di toreh di cabang yang lainnya, sehingga Aceh dapat menambah perolehan mendali dan dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional, Aamiin ya Rabbal'Alamin.

IMG_20211004_143824.jpg
ASN sedang menyaksikan pertandingan siaran langsung sepakbola Aceh vs Kaltim

IMG_20211004_150448.jpg
salah satu komentar sedang mengupas hasil pertandingan sepakbola

Demikianlah kegiatan saya pada hari ini, semoga kedepannya akan ada cerita yang lebih menarik untuk dibagikan ke sahabat steemians semuanya.

Terima kasih sahabat steemians semuanya yang sudah mampir di postingan kegiatan saya hari ini,mohon maaf apabila ada kesalahan bahasa dan kata dalam penulisan yang saya tulis, untuk selanjutnya saya mohon bimbingan dan arahannya supaya bisa lebih baik untuk kedepannya.
cc : @anroja @ernaerningsih @el-nailul @radjasalman @nazarul @heriadi @herimukti @xeldal @enki @alol @cicisaja @firyfaiz @novaamalia @akbar2468 @zoelgood

Salam hormat,
@razi28

Sort:  
 3 years ago 

Ha..ha ..itu nonton karena Aceh yg tanding ya. Jadi supporter jarak jauh ya

 3 years ago 

Main di Papua, nonton bareng di kantor, yang penting Aceh juaranya

 3 years ago 

Yesssss 😀😀😀

Mantap bro..

 3 years ago 

Terus berkreasi kawan, semoga sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65738.35
ETH 2677.27
USDT 1.00
SBD 2.91