Betterlife Thediarygame || Senin, 14 Maret 2022 || Menjaga Ayahanda Di Rumah Sakit || 10% payout to @steemamal

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220315_035327.png

IMG_20220218_135907.png

Selamat Sahabat Steemians Semuanya

IMG_20220218_135907.png

Di pagi hari ini saya berada di rumah sakit bunga melati untuk menjaga ayahanda tercinta yang sakit di rawat di ruang manggis 3-04, ayahanda saya sakit sudah 2 minggu di rumah dan karena kondisi beliau terus menurun akhirnya saya @razi28 beserta seluruh keluarga memutuskan pada minggu malam sekitar pukul 20'00 wib untuk dibawa ke rumah sakit bunga melati dengan menggunakan becak motor, penanganan pertama langsung di tangani oleh petugas IGD yang berada di rumah sakit tersebut, setelah ditangani di ruangan IGD selanjutnya ayahanda tercinta di bawa keruangan manggis 3-04 yang berada di lantai 3 dengan menggunakan kursi dorong dan di ruangan tersebut ayahanda saya di rawat.

IMG_20220314_225234.jpg

ruangan tempat ayahanda dirawat

Hari terus berganti waktu terus berjalan pagi pun tiba suasana didalam ruangan tempat dirawat ayahanda tercinta sangat dingin hembusan dari AC yang berada di ruangan tersebut sangat menusuk ke seluruh tubuh sehingga kain sarung yang menjadi selimut untuk menetralisir hawa dingin yang menyelimuti seluruh ruangan yang terisi tiga pasien yang berada di ruangan rawat inap tersebut.

Pagi terus berlalu sekitar jam 09'00 wib dokter penyakit dalam yang menangani ayahanda menuju kedalam ruangan manggis 3-04 untuk memeriksa pasien yang berada di ruangan tersebut, setelah menangani pasien lainnya selanjutnya dokter langsung memeriksa kondisi ayahanda tercinta, setelah dicek oleh dokter yang didampingi oleh beberapa perawat ternyata ayahanda menderita penyakit gula rendah dan trombosit rendah makanya ayahanda tercinta lemas tidak berdaya.

IMG_20220313_231424.jpg

ayahanda tercinta yang sedang tertidur di atas tempat tidur

Setelah diperiksa kemudian dokter menyarankan kepada saya supaya ayahanda diminumkan air gula dan menkonsumsi buah yang mengandung trombosit, selanjutnya dokter menyarankan kepada saya mulai nanti malam jam 12'00 ayahanda harus melakukan puasa untuk pengambilan sampel darah besok pagi untuk diperiksa di lab rumah sakit bunga melati.

Setelah memeriksa seluruh pasien yang berada di ruangan manggis 3-04 selanjutnya dokter keluar menuju ke ruangan yang lainnya yang berada di rumah sakit tempat ayahanda di rawat untuk memeriksa pasien lainnya. Selanjutnya saya tetap siaga untuk menjaga dan memantau perkembangan kesehatan ayahanda tercinta dan sekali-kali melihat air infus yang bergantung di atas tiang yang berada di samping tempat tidur.

IMG_20220314_094135.jpg

air infus yang bergantung di tiang

Hari terus berlalu waktu terus berjalan tanpa terasa saya sudah berjam-jam berada di rumah sakit untuk menjaga ayahanda tercinta yang sedang dirawat di rumah sakit dan untuk menghilangkan rasa suntuk saya kemudian mengambil smartphone untuk melihat kegiatan sahabat steemians di steemsea dengan aktivitas yang menarik untuk saya ikuti.

IMG_20220315_033653.jpg

menjaga ayahanda sakit sambil melihat steemsea di smartphone

Hari terus berlalu jam sudah menunjukkan pukul 15'00 wib setelah sekian lama saya berada di rumah sakit untuk menjaga orang tua yang sudah merawat saya dari kecil hingga saya tumbuh dewasa, selanjutnya yang menjaga ayahanda di rumah sakit diambil alih oleh adik saya dan saya pun kemudian langsung turun menuju ke becak motor yang terparkir di area seputaran rumah sakit bunga melati dan langsung menghidupkan mesin, kemudian becak motor si roda tiga saya lajukan menuju ke arah simpang keuramat di mana tempat berkumpulnya istri dan anak tercinta, sesampainya di rumah kemudian saya langsung menuju kedalam kamar untuk merebah badan, mata pun mulai terasa ngantuk dan tanpa terasa saya pun tertidur pulas.

Waktu terus berjalan arah jarum jam menunjukkan pukul 19'00 wib selanjutnya saya terbangun dari tempat tidur dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan menggunakan air serta sekalian mengambil air wudhu' untuk melaksanakan sholat maghrib.

Jam sudah menunjukkan pukul 20'00 wib, setelah selesai makan malam selanjutnya saya kembali menuju kerumah sakit bunga melati untuk menjaga ayahanda yang sedang di rawat inap di ruangan manggis 3-04 dengan menggunakan becak motor yang dibelakangnya bertuliskan Aceh Steemit dan mohon do'a dari sahabat steemians supaya penyakit yang diderita orang tua saya @razi28 cepat diangkat oleh Yang Maha Kuasa, Aamiin ya rabbal'alamin.

IMG_20220315_022609.jpg

rumah sakit bunga melati

IMG_20220218_135907.png

Demikianlah kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, semoga kedepannya akan ada cerita yang lebih menarik untuk dibagikan ke sahabat steemians semuanya.

Terima kasih sahabat steemians semuanya yang sudah mampir pada postingan saya hari ini, mohon maaf apabila ada kesalahan bahasa dan kata dalam penulisan yang saya tulis, untuk selanjutnya saya mohon bimbingan dan arahannya supaya bisa lebih baik untuk kedepannya.
cc : @anroja @ernaerningsih @el-nailul @radjasalman @nazarul @heriadi @herimukti @mirzamg @xeldal @enki @cicisaja @firyfaiz @novaamalia @akbar2468 @zoelgood

IMG_20220218_135907.png

WASSALAM

IMG_20220217_094916.png

Sort:  
 2 years ago 

Semoga ayahnya cepat sembuh ya, diangkat semua penyakitnya oleh Allah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51