Betterlife Thediarygame|| Selasa, 08 Maret 2022 || Memantau Pembuatan Plafon || 10% payout to @steemamal

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220309_231633.png


SALAM STEEMIANS


Selamat pagi sahabat steemians.... semoga semuanya diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, Aamiin... berjumpa lagi dengan saya @razi28, pesan untuk sahabat semuanya untuk tetap semangat berinovasi dan berkreasi dengan membuat postingan yang menarik untuk kemajuan komunitas ini.

Di pagi hari ini kegiatan saya awali dengan melaksanakan sholat shubuh berjama'ah bersama istri tercinta, selanjutnya saya menemani istri menyetrika pakaian sambil menonton berita di salah satu televisi swasta. Setelah menemani istri menyetrika pakaian hari pun mulai terang jam sudah menunjukkan pukul 07'00 wib selanjutnya saya mempersiapkan diri untuk berangkat menuju kerja yaitu mandi dan memakai pakaian kerja dengan rapi.

Pada pukul 07'30 wib selanjutnya saya melanjutkan perjalanan menuju kekantor dengan menggunakan becak motor dengan melewati sejumlah rintangan seperti jalan rusak serta berlubang, dengan penuh kesabaran saya mengendarai becak motor dengan kecepatan sedang melewati sejumlah simpang dan pos polisi lalulintas yang berada di sepanjang jalan yang saya lintasi, sesampainya di kantor kemudian saya langsung menuju ke finger print untuk melakukan absensi serta menuju ke waterfall untuk mencuci tangan biar terhindar dari kuman yang menempel di kedua telapak tangan.

IMG_20220309_140814.jpg

mencuci tangan di waterfall

Setelah mencuci tangan dengan mengayunkan langkah kaki saya langsung menuju ke meja piket untuk bergabung dengan rekan kerja @akbar2468 dan rekan kerja lainnya yang sedang berada di meja piket berbincang-bincang masalah pekerjaan di kantor tempat kami bekerja.

IMG_20220309_140719.jpg

rekan kerja sedang berada di meja piket

Setelah dua jam berlalu saya berada di meja piket bersama @akbar2468 untuk mengawasi dan mengarahkan tamu yang berkunjung untuk mengurusi masalah haji dan pendidikan madrasah serta pesantren yang berada di wilayah kota lhokseumawe dan sekitarnya.

Waktu terus berlalu jam sudah menunjukkan pukul 11'00 wib selanjutnya saya bangkit dari tempat duduk yang berada di meja piket langsung menuju ketempat tukang sedang membuat dan memasang plafon di kantor tempat saya bekerja, di tempat tersebut tukang sedang bekerja memasang plafon dari bahan triplek serta di dempul supaya sambungan triplek tidak tampak lagi, kemudian platfon yang sudah dipasang di cat dengan menggunakan kuas roda yang sudah terpasang di ujung kayu.

IMG_20220309_140956.jpg

tukang sedang mendempul plafon

IMG_20220309_141050.jpg

tukang sedang mengecek plafon

Jam sudah menunjukkan pukul 12'30 wib seluruh ASN yang bekerja di kantor tempat kami bertugas meninggalkan area perkantoran pulang ke rumah masing-masing untuk melakukan istirahat siang dan hanya beberapa orang yang tinggal untuk melayani masyarakat. Karena waktu dzhuhur sudah tiba saya @razi28 bersama rekan-rekan yang masih tinggal di kantor menuju ke mushalla untuk melaksanakan sholat berjama'ah bersama-sama.

Setelah menunaikan sholat dzhuhur selanjutnya saya menuju ke meja piket untuk makan siang nasi ayam geprek yang saya belikan di samping kantor tempat langganan biasanya, setelah menikmati makan siang selanjutnya saya kembali bertugas di meja piket untuk mengawasi para tamu yang berkunjung ketempat kantor saya bertugas bersama @akbar2468.

IMG_20220309_225233.jpg

makan siang nasi ayam geprek

Siang terus berlalu jam sudah menunjukkan pukul 14'30 wib setelah beberapa jam duduk di meja piket selanjutnya saya bangun menuju ketempat kedai kopi dimana tempat tersebut Jailani menjual mie aceh, sesampainya di tempat tersebut selanjutnya saya memesan dua bungkus mie goreng untuk saya makan bersama rekan kerja @akbar2468 di meja piket tempat kami bertugas.

IMG_20220309_225543.jpg

mie aceh Jailani

Hari terus berlalu matahari pun mulai perlahan-lahan menuju ke arah barat jam di smartphone sudah menunjukkan pukul 15'30 wib, setelah menyantap mie goreng bersama @akbar2468 tidak berapa lama petugas dari BNPB kota lhokseumawe datang menuju ke meja piket untuk meminta izin untuk menyemprotkan disinfektan di kantor tempat kami bertugas.

IMG_20220309_141227.jpg

petugas penyemprotan disinfektan dari BNPB kota lhokseumawe

Jam sudah menunjukkan pukul 16'00 wib selanjutnya adzan ashar berkumandang dari arah mushalla yang berada di kantor tempat saya bertugas dan selanjutnya saya bergegas menuju ke mushalla untuk menunaikan perintah Allah yaitu melaksanakan sholat berjama'ah bersama rekan-rekan di kantor.

Setelah selesai melaksanakan sholat selanjutnya saya kembali ke meja piket untuk melaksanakan tugas, tidak berapa lama saya berada di meja piket beberapa ASN keluar dari ruangan menuju kearah finger print untuk melakukan absensi pulang, setelah semuanya meninggalkan area perkantoran dan untuk selanjutnya saya bersama @akbar2468 melakukan absensi pulang dan langsung menuju ke arah kenderaan masing-masing untuk meninggalkan area perkantoran menuju ke rumah tempat berkumpulnya keluarga tercinta.

IMG_20220218_135907.png

Demikianlah kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, semoga kedepannya akan ada cerita yang lebih menarik untuk dibagikan ke sahabat steemians semuanya.

Terima kasih sahabat steemians semuanya yang sudah mampir pada postingan saya hari ini, mohon maaf apabila ada kesalahan bahasa dan kata dalam penulisan yang saya tulis.
cc : @anroja @ernaerningsih @el-nailul @radjasalman @nazarul @heriadi @herimukti @xeldal @enki @cicisaja @firyfaiz @novaamalia @akbar2468 @zoelgood @ajirfalaky

IMG_20220218_135907.png

WASSALAM

IMG_20220217_094916.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60744.52
ETH 3381.73
USDT 1.00
SBD 2.57