Betterlife Thediarygame || Rabu, 16 February 2022 || Menjalankan Tugas Bersama Rekan Kerja || 10% Payout to @steemamal

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220218_012502.png

IMG_20220217_103542.png

Assalamu'alaikum Sahabat Steemians


Di pagi yang dingin ini kegiatan saya awali dengan melaksanakan sholat subuh berjama'ah bersama keluarga tercinta, setelah selesai menunaikan sholat selanjutnya saya beserta istri menuju ke dapur untuk membuat nasi goreng beserta menggoreng telur dadar untuk sarapan anak-anak sebelum berangkat menuju ke sekolah.

Pagi terus berlalu jam sudah menunjukkan pukul 07'30 wib selanjutnya saya mempersiapkan diri untuk berangkat menuju ke kantor untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara kepada saya selaku satuan pengamanan ( satpam ) pada kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

IMG_20220218_003250.jpg

menuju ke kantor dengan bentor

Dalam perjalanan hujan yang turun dari semalam sampai pagi ini menghiasi perjalanan saya menuju kekantor dan di tambah lagi jalan rusak serta berlubang yang dipenuhi genangan air hujan membuat perjalanan agak sedikit terganggu, dengan penuh kesabaran saya pun menjalankan si roda tiga dengan ekstra hati-hati dan setelah melewati jalan rusak serta berlubang kecepatan kenderaan saya tambah, Alhamdulillah akhirnya sampai juga saya di kantor yaitu kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

IMG_20220218_003956.jpg

jalan rusak dan berlubang serta digenangi air hujan

Jam sudah menunjukkan pukul 08'00 wib setelah selesai memarkirkan si roda tiga selanjutnya saya menuju ke arah finger print untuk melakukan absensi dan langsung menuju ke meja piket untuk melaksanakan tugas seperti biasanya bersama @akbar2468 untuk mengawasi dan mengarahkan tamu yang berkunjung ke kantor tempat kami bekerja.

IMG_20220218_004422.jpg

mengawasi tamu di meja piket

Setelah berada di meja piket bersama @akbar2468 selanjutnya saya berpatroli memasuki ruangan per ruangan tempat seluruh ASN bekerja dan setelah selesai memeriksa seluruh ruangan selanjutnya saya langsung menuju ke area parkiran yang berada dihalaman kantor tempat saya bekerja, Alhamdulillah situasi aman dan terkendali, untuk selanjutnya saya kembali menuju ke meja piket untuk bergabung bersama rekan kerja saya @akbar2468 untuk mengawasi dan mengarahkan tamu ketempat tujuan yang mereka tuju.

IMG_20220218_004512.jpg

Bersama rekan kerja di meja piket

Jam sudah menunjukkan pukul 11'30 wib setelah beberapa lama kami bertugas di meja piket kemudian perut pun mulai terasa lapar dan untuk mengganjal perut yang mulai keroncongan selanjutnya saya menuju ke tempat Jailani untuk membeli mie goreng aceh 4 bungkus untuk kami makan bersama-sama di meja piket tempat saya bertugas bersama @akbar2468.

IMG_20220218_005028.jpg

penjual sedang menabur mie

IMG_20220218_005905.jpg

sedang makan mie goreng

Jam sudah menunjukkan pukul 13'00 wib suasana perkantoran tempat saya bertugas mulai sepi dari aktivitas pekerjaan kantor karena banyak dari Karyawan-karyawati yang pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat dan kami selaku satuan pengamanan ( satpam ) siap memantau serta mengawasi seluruh area perkantoran disaat karyawan-karyawati tidak berada di kantor ( sedang beristirahat ).

waktu terus berlalu arah jarum jam terus berjalan memutari angka demi angka kemudian berhenti di pukul 14'30 wib selanjutnya dari jauh saya melihat petugas dari JNE menuju ke meja piket tempat kami bertugas untuk menyerahkan sebuah paket milik dari ibu farahniza salah satu staf KUA muara satu.

IMG_20220218_003442.jpg

paket ibu farahniza yang saya terima

Hari terus berlalu matahari pun mulai menuju ke barat jam sudah menunjukkan pukul 16'30 wib setelah selesai melakukan absensi pulang selanjutnya saya menuju ke stadion tunas bangsa untuk mendampingi wakjem melatih para pemain usia dini SSB Samudera Baru, ditempat tersebut kemudian kami mengajarkan anak-anak tehnik cara mendribling dan mempassing bola yang benar.

IMG_20220218_010716.jpg

pelatih senior sedang memberikan arahan kepada pemain

Hari mulai sore jam sudah menunjukkan pukul 18'00 wib setelah selesai melakukan latihan selanjutnya para pemain diberikan arahan oleh wakjem selaku pelatih senior dan setelah selesai mendengarkan arahan dari wakjem selanjutnya para pemain memohon pamitan untuk kembali ke rumah masing-masing.

IMG_20220217_103542.png

Demikianlah kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, semoga kedepannya akan ada cerita yang lebih menarik untuk dibagikan ke sahabat steemians semuanya.

Terima kasih sahabat steemians semuanya yang sudah mampir pada postingan saya hari ini, mohon maaf apabila ada kesalahan bahasa dan kata dalam penulisan yang saya tulis.
cc : @anroja @ernaerningsih @el-nailul @radjasalman @nazarul @heriadi @herimukti @xeldal @enki @cicisaja @firyfaiz @novaamalia @akbar2468 @zoelgood @ajirfalaky

IMG_20220217_103542.png

WASSALAM

IMG_20220217_094916.png

Sort:  
 2 years ago 

Kalo tugas dikerjakan sama rekan kerja, kalo sama istri kerjakan tugas apa kira2 tuh.. hehe

 2 years ago 

Yang jelas membersihkan halaman rumah setiap hari libur kerja

 2 years ago 

Hehehe bereh.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51