Betterlife Thediarygame || Kamis, 17 February 2022 || Rintangan Menuju Ketempat Kerja || 10% Payout to @steemamal

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220218_142236.png

IMG_20220218_135907.png

Assalamu'alaikum Sahabat Steemians Semuanya

IMG_20220218_135907.png

Kegiatan hari ini saya awali dengan melaksanakan sholat subuh berjama'ah bersama istri tercinta, setelah selesai menunaikan ibadah sholat selanjutnya saya menemani isteri menyetrika pakaian sambil menonton berita di televisi.

Jam sudah menunjukkan pukul 07'00 wib mentari pagi pun mulai menampakkan diri cahaya pun mulai menyinari bumi saya pun menyiapkan diri untuk berangkat menuju kekantor untuk melaksanakan tugas sebagai satuan pengamanan di kantor kementerian agama kota lhokseumawe, setiap melakukan perjalanan menuju kekantor jalan rusak serta berlubang sudah menjadi makanan sehari-hari dalam saya mengemudikan becak motor melewati sepanjang jalan dari simpang keuramat menuju ke arah simpang kandang.

IMG_20220218_124644.jpg

jalan rusak dan berlubang di penuhi genangan air

Setelah melewati simpang kandang arus lalulintas sepanjang jalan menuju kekantor tempat saya bekerja agak sedikit padat merayap di karenakan waktu sibuk anak sekolah dan para pekerja yang menuju ketempat tugas masing-masing, polantas yang berdiri di persimpangan jalan sibuk mengatur arus laju kenderaan baik roda dua, tiga dan empat, tanpa terasa Alhamdulillah saya pun sampai di tempat kerja yaitu kantor kementerian agama kota lhokseumawe.

Jam sudah menunjukkan pukul 08'00 wib selanjutnya saya menuju ke arah waterfall untuk menjalani protkes ( protokol kesehatan ) dengan mencuci tangan serta langsung menuju ke finger print untuk melakukan absensi selanjutnya langsung menuju ke meja piket untuk bergabung dengan rekan kerja @akbar2468 mengawasi serta mengarahkan tamu yang berkunjung ketempat yang mereka tuju.

IMG_20220218_114210.jpg

mencuci tangan

Waktu terus berjalan jam sudah menunjukkan pukul 10'00 wib setelah dua jam berada di meja piket selanjutnya saya berpatroli memantau seluruh ruangan dan ruangan terakhir yang saya tuju adalah ruangan zawa ( zakat wakaf ), di ruangan tersebut salah seorang steemians sedang melaksanakan tugas untuk menginput jadwal khatib Jum'at untuk wilayah kota lhokseumawe dan sekitarnya.

IMG_20220218_125411.jpg

@ajirfalaky sedang membuat jadwal khatib

Jam sudah menunjukkan pukul 13'00 wib setelah selesai melaksanakan sholat berjama'ah bersama rekan kerja di mushalla Kankemenag untuk selanjutnya saya makan siang bersama @akbar2468 di meja piket tempat kami bertugas.

Hari terus berlalu jam sudah menunjukkan pukul 15'00 wib dengan cuaca yang cerah kemudian saya menuju ke salah satu kedai kelontong untuk membeli Mount Aqua Galon dengan menggunakan becak motor yang dibelakangnya bertuliskan Aceh Steemit, mount Aqua galon tersebut saya ambil untuk kebutuhan air minum karyawan-karyawati yang bekerja di kementerian agama kota lhokseumawe.

IMG_20220215_151525.jpg

mengambil air minum galon dengan becak motor

Jam sudah menunjukkan pukul 16'30 wib setelah selesai melaksanakan sholat ashar berjama'ah selanjutnya saya menuju ke meja piket, di tempat tersebut kemudian saya membaca berita koran yang sedang heboh- hebohnya sekarang ini, setelah seluruh karyawan-karyawati melakukan absensi pulang serta meninggalkan area perkantoran dan selanjutnya kami melakukan absensi pulang langsung menuju pulang ke rumah masing-masing untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

IMG_20220218_122231.jpg

sedang membaca koran

IMG_20220218_135907.png

Demikian kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, semoga kedepannya akan ada cerita yang lebih menarik untuk dibagikan kepada sahabat steemians semuanya.

IMG_20220218_135907.png

Terima kasih sahabat steemians semuanya sudah mampir pada postingan saya hari ini, mohon maaf jika ada kesalahan bahasa dan kata dalam penulisan yang saya tulis.
cc : @anroja @ernaerningsih @el-nailul @radjasalman @nazarul @heriadi @herimukti @xeldal @enki @cicisaja @firyfaiz @novaamalia @akbar2468 @zoelgood @ajirfalaky

IMG_20220218_135907.png

WASSALAM

IMG_20220217_094916.png

Sort:  
 2 years ago 

Memang luar biasa

 2 years ago 

Terimakasih kawan, semoga hari ini mendapat hidayah Allah SWT.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60744.52
ETH 3381.73
USDT 1.00
SBD 2.57