The Diary Game [8 Juli 2021] - Sepatu Futsal Baru (50% Payout For @steem.amal)

in Steem SEA3 years ago

20210708_161511.jpg
Warung Taufik Kopi Sigli.

Pagi ini tak sempat bangun, lengket di kasur sampai pukul 11 menjelang siang. Subuh lagi-lagi terlewatkan, padahal alarm telah ku stel pada pukul 6 seperti biasanya. Langsung bergegas ke kamar mandi, karena hari Kamis, sunah untuk mencukur seluruh perbuluan dan memotong kuku tangan kaki kiri kanan.

20210708_161428.jpg
Para penikmat game.

Sudah bersih dan wangi langsung berangkat ke Kota Sigli. Singgah ke warung kopi tempat biasa "Taufik Kopi", yang setiap kota di Aceh pasti ada warung kopi yang sama dengan nama saya ini. Selain warkop ini dipenuhi oleh politikus atau politisi, ownernya seorang polisi dan setahun terakhir dipenuhi oleh pemain game online yang bikin rindu "Higgs Domino", tua muda lintas kalangan dibuat lalai oleh game ini.

Siang hari tiba, perut mulai sedikit keroncongan aku pun pergi nyari nasi gratis, di Pendopo Wakil Bupati. Dari pada beli, mending makan yang gratis, lagian Pendopo itu juga termasuk milik rakyat. Setelah makan aku masuk kamar dan tiduran, sambil nunggu waktu shalat asar.

20210708_173512.jpg
Sepatu futsal baru.

Sore harinya aku pergi ke salah satu toko sport, yang menjual perlengkapan olahraga seperti bola kaki, sepatu futsal sampai kaca mata renang. Niatnya cuma mau beli baju futsal, karena ada sepasang sepatu yang membuat aku tertarik, harganya cocok aku pun langsung membelinya. Lagian sepatu futsal yang dulu udah agak usang. Selain sepatu juga kubeli kaos kaki, biar nampak seragam juga.

Beranjak dari toko sport, aku singgah ke toko Epic Distro di dekat simpang 4 lampu merah Kota Sigli, biasanya simpang ini disebut "Simpang Arakate". Di sini aku memilih dua pasang pakaian dan sekotak celana dalam. Setelah pembayaran dan ijab kabul selesai, karena hari sudah menjelang magrib aku pun berangkat pulang ke rumah. Istirahat sebentar, mandi dan tibanya waktu magrib.

20210708_165048.jpg
Pakaian baru.

Selesai magrib lanjut makan, pakaian khas malam Jum'at telah kukenakan. Keluar rumah menuju warung kopi, menunggu waktunya Isya. Selesai Isya aku berangkat ke tempat pengajian, seperti biasa malam Jum'at selalu ada pengajian Majlis Taklim pemuda di kampungku. Pukul 11 malam pengajian selesai, aku pulang ke rumah dan berselancar sejenak di beberapa media sosial. Setelah itu, aku tidur dan bermimpi, enak!

Terima kasih, salam @rastaufik10

Sort:  

Tumben na bak keudee kupi penuh politisi?? Wkwkwk

Kangen kuh bang. Haha

 3 years ago 

Singgah ke warung kopi tempat biasa "Taufik Kopi", yang setiap kota di Aceh pasti ada warung kopi yang sama dengan nama saya ini.

Inilah fakta yang disembunyikan elit global, pasti ada konspirasinya!

Sebenarnya aku kecoplosan.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Fik, nyoe no lon, neu WA siat, na perlee 08126906237

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54384.85
ETH 2275.99
USDT 1.00
SBD 2.33