The Diary Game Season 3 (Better life): 4 April 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam steemian..

Malam ini saya akan membagikan kegiatan sepanjang hari dari pagi sampai malam jam 22 wib.

AZS_4307.jpg

Seperti biasa hari lainnya bangun pagi dibangunkan sikecil menangis minta susu dan ganti popok, kemudian shalat subuh dan bermain dengan sikecil samppai jam 07.15 wib.

Jam 08 wib membantu pemasangan tenda dirumah saudara yang akan kenduri besok dan bergabung bersama masyarakat sampai jam 10 wib, karena tenda yang dipasang tenda milik desa jadi yang memasang masyarakat dalam bentuk gotong royong satu kampung. Jam 10 pulang kerumah untuk mandi dan bermain lagi bersama sikecil rasil sampai jam 11 wib, kemudian jam 11.30 menuju paloh gadeng foto wedding. Karena nengisi kekosongan dari acara yang diterima oleh kawan dan dia harus berangkat ke bireun terpaksa saya stanby diacara pesta paloh gadeng. Sampai disana pengantin wanita belum sampai ketempat pesta sampai jam 13 wib, akhirnya saya mengabadikan momen dokumen dulu sampai jam 13.15 wib. Karena pengantin wanita dan rombongan sudah sampai langsung masuk ke acara foto, sedangkan tim sebagian harus berangkat ke bireun dan tinggallah saya yang stanby. Karena pengantin wanita sedang hamil 7 bulan, tidak banyak foto pengantin yang saya dokumentasi dan harus mengisi ke foto keluarga. Akhirnya jam 15.30 wib foto wedding hari ini selesai langsung siap siap perlengkapan dan pulang menuju rumah.

IMG_20210404_122032.jpg

Selesai foto wedding langsung pulang kerumah dan sampai dirumah jam 16.00 wib, langsung mandi dan shalat kemudian bermain bersama sikecil rasil. Karena badan masih lelah dan membutuhkan ion untuk isi ulang energi pohon kelapa depan rumah menjadi target isi ulang stamina dan menghabiskan 2 buah sekali dalam waktu dekat.

IMG_20210404_182043.jpg

Jam 19.30 wib membuka dan review tripot yang saya pesan 4 hari yang lalu disalah satu toko online tokopedia dan sampai hari ini di rumah, jadi setelah magrib review dan test tripot handphone. Ternyata tripot yang terpesan terlalu pendek dan cocok untuk foto duduk dilantai. Cocoklah untuk rekam video bermain bersama sikecil sehari dan sebagai pendukung stabil foto makro.

IMG_20210404_194811.jpg

Setelah review tripot kamera handphone saya melanjutkan edit foto wedding hari ini yang akan dikirim cetak besok ke lhokseumawe, disini saya cuma merubah dari format raw ke jpeg dan dilanjutkan lagi edit oleh tim. Namun untuk update status saya edit beberapa lembar, selebihnya diedit oleh tim editing.

IMG_20210404_193155.jpg

Jam 20.10 wib edit foto wedding hari ini yang akan di kirim ketempat cetak besok selesai jam 21.40. Selesai edit kemudian foto saya copy dan back up ke flash.

AZS_4307.jpg

Jam 21.50 menuju kerumah saudara yang akan melaksanakan pesta besok, karena hujan yang deras tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan, akhirnya saya memilih mengobrol seputar steeemit bersama @nadilchairi, setelah hujan reda membantu apa yang bisa dilakukan dirumah acara pesta sampai jam 01.0 wib.

Terimakasih telah berkunjung kepostingan ini semoga kalian menyukainya.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

IMG_20200928_182240.jpg

Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39