You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem SEA : 5,000 Subscribes & 100,000 SP

in Steem SEA3 years ago

terima kasih sudah menjadikan saya anggota steemsea.

Mohon sabar yaaa menghadapi anggota seperti saya yang kadang nurut, kadang ngeselin, saya masih terus belajar, masih banyak yang dipertanyakan, semoga saya ke depannya menjadi steemians yang baik dan soleha 😊. Terutama kepada @anroja selaku raja steemsea, kepada @cicisaja yang kadang melihat saya begitu gemas 😂, kepada semua moderator juga admin yg tidak secara langsung mengajari saya dalam postingan yang berkwalitas.

Semoga saya masih bisa menulis di steemit dan gak kehabisan ide di antara kesibukan saya sebagai ibu yang riweuh.

Maju terus steemian steemsea, maju bersama saking dukung menuju kesejahteraan. memanusiakan manusia dengan postingan.

salam
@ranesa70

Sort:  
 3 years ago 

Sudah menjadi tugas kami untuk membimbing dan membantu anggotanya agar dapat berkembang di platform ini.
Terima kasih atas dukungannya selama ini ya bu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48