The Diary Game season 3|| Betterlife || Selasa (04 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
apakabar sahabat steemit semuanya?
Semoga di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita dapat terhindar dari godaan jin syaithan dan dapat mengendalikan hawa nafsu syahwat kita, Amiin.

Hari ini memasuki puasa ke 22 bulan Suci Ramdhan Tahun 2021 M, seperti biasa aktivitas pada umumnya yang dilakukan umat muslim di bulan Suci Ramadhan yaitu Sahur pada pukul 04:00 dan setelah itu menunggu Adzan shalat subuh, lalu menunaikan shalat setelah itu saya tidur lagi.

Saya bangun tidur jam 10:00 pagi, sebenarnya hari ini saya mau pergi ke kampus untuk pergi ke rumah buk ummi bareng teman, akan tetapi saya menerima pesan dari teman saya bahwa buk umi sedang dirumah sakit Banda Aceh, bagi yang bimbingan dengan beliau di tunda dulu sementara.

Setelah membaca pesan tersebut saya langsung membalas semoga ibuk ummi cepat sembuh Amiin, dikarekakan ibu umi sedang sakit hari ini saya tidak keluar rumah sampai waktu berbuka tiba.

Ketika waktu berbuka tiba saya langsung minum dan makan setelah itu menunaikan shalat magrib. Lalu setelah shalat magrib saya di telfon oleh mustakim untuk mengajak saya shalat tarawih lalu dalam percakapan tersebut saya menjawab oke.

Lalu saya disuruh oleh mustakim untuk pergi kerumah terlbeih dahulu satelah sampai dirumah baru kami menuju ketempat Tgk ampon yang sudah menunggu kami di depan bakso Koko setelah kami menjemput Tgk ampon lalu kami berangkat ke mesjid Djamik lancang garam untuk menunaikan shalat 'isya dan tarawih.

IMG_20210504_203231.jpg

Sedang menunggu selesainya ceramah singkat sebelum shalat tarawih

Alhamdulillah hari ini shalat terawih berjalan dengan lancar dan full 23 Raka'at tambat witir, setelah shalat tarawih selesai kami pun pulang kerumah masing-masing. Lalu sesampai dirumah saya langsung menyantap kolak yang di buat oleh mama saya untuk mengisi isi perut, setelah itu saya menelpon mustakim untuk mengajak dia duduk, akan tetapi kami pergi ke Vapor Lhokseumawe lebih dahulu untuk menggantika koil dan kapas pot saya setelah itu baru kami berangkat duduk di Coffe mobil yang ada di dekat mesjid Islamic centre.

IMG20210504224851.jpg

Kiki sedang menggantikan koil pod saya

IMG20210504224824.jpg
Suasana Vapor Lhokseumawe malam ini

IMG_20210505_000503.jpg
sedang duduk di Coffe mobile bersama mustakim

Ketika jam sudah menunjuki pukul 00:15 kami pun gerak dari tempat coffe mobil tersebut lalu mustakim berakata kepada saya bahwa dia mau beli baju batik lalu saya kasi saran ke filosofi karena baju disana bagus-bagus dan murah harganya, lalu kami pun kesana untuk membeli baju untuk mustakim.

Setelah sampai disana, pada akhirnya mustakim tidak menemukan baju batik yang bagi dia, lalu kamipun berangkat dari toko filosofi, lalu kami melanjutkan perjalan kami ke toko batik jl gudang, disana mustakim menemukan baju yang cocok bagi dia namun harganya mahal, pada akhirnya mustakim pending terlebih dahulu beli baju batiknya, lalu kampi langsung pulang kerumah masing-masing.

IMG20210505003107.jpg

Mustakim sedang melihat celana baru di toko filosofi

IMG20210505004003.jpg
Mustakim sedang mencoba baju batik yang ingin di beli

IMG20210505004048.jpg
kucing sedang bermain di dalam toko baju batik

Sekian dari The diary game saya hari ini.
Terima kasih kepada @radjasalman @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sort:  

Hello, dear friend! My name is Katya, I'm from Russia. I invite you to join our friendly communities. You can find out about them here: https://steemit.com/hive-153018/@greatketty/friendly-... Good luck!

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64349.87
ETH 2775.11
USDT 1.00
SBD 2.65