The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (08 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
apakabar sahabat steemit semuanya?
Semoga di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita dapat terhindar dari godaan jin syaithan dan dapat mengendalikan hawa nafsu syahwat kita, Amiin.

Memasuki puasa ke 26 bulan Suci Ramdhan Tahun 2021 M, seperti biasa aktivitas pada umumnya yang dilakukan umat muslim di bulan Suci Ramadhan yaitu Sahur pada pukul 04:00 dan setelah itu menunggu Adzan shalat subuh dan menunaikannya.

Hari ini masih dalam keadaan kurang sehat karena saya sedang sakit lambung, akan tetapi hari ini saya akan berpuasa karena sakit hari ini tidak separah kemaren yang membuatku tidak berpuasa, lalu aktivitas saya hari dimulai dari jam 14:00.

Hari saya ada jadwal takziah ke tempat salah satu kader HMI yaitu Nana yang baru saja meninggal ayah dia, jam 14:00 saya di telfon oleh suci asrina tapi saya tidak mengangkatnya karena saya sudah duluan melihat group suci sudah berada di mesjid Islamic centre.

Titik ngumpul pergi takziah kerumah Nana yaitu di mesjid silamic centre, lalu saya langsung pergi mandi terlebih dahulu setelah itu saya shalat Dzuhur sesudah shalat saya langsung pergi ke Islamic centre.

Akhirnya saya pun sampai di Islamic centre, dan kami menunggu beberapa teman lagi datang ke sini, sekitar 15 menit kami menunggu akhirnya Willy pun datang dan tinggal menunggu satu kader lagi, setelah 10 menit dari datngnya Willy lalu satu kader lagi pun sampai juga.

IMG20210508145942.jpg

IMG20210508151702.jpg

sedang menunggu anggota untuk pergi takziah kerumah Nana salah satu kader HMI

Setelah kami sudah berkumpul kami langsung berangkat menuju rumah duka yaitu Nana yang berada di Keude Aceh, sebelum kami menuju kerumah duka kami berhenti dikios terlebih dahulu untuk membeli buah tangan orang Aceh sebut setelah membeli buah tangan kamipun langsung menuju kerumah duka.

IMG20210508152647.jpg

sedang membeli seserahan seperti gula dan kue

Ketika kami mencari rumah duka kami sempat salah masuk rumah karena orang meninggal daerah keude Aceh ada 2 daerah situ jadi pertamanya kami salah rumah padahal kami sudah duduk didalam rumah, lalu kami menyuruh Nana untuk berkumpul dengan kami akan tetapi orang rumah kata tidak ada yang namanya Nana disini, lalu kami bilang kepada mereka bahwa kami mau takziah rumah Nana lalu akhirnya ada yang mengetahui di pihak rumah tersebut bahwa rumah Nana sebelum masuk gang rumah tersebut akhirnya kami pun keluar dari tersebut dan menuju kerumah Nana, lalu akhirnya kami sampai dirumah Nana dan membaca samadiah setelah do'a selesai kami pun diceritakan oleh orang rumah tentang almarhum sampai waktu shalat A'sar tiba kamipun minta izin pamit untuk pulang kerumah dan melaksanakan shalat 'Ashar.

IMG20210508153226.jpg

menuju kerumah duka

Ketika saya sudah sampai dirumah saya langsung menunaikan shalat 'Ashar lalu saya membuka game mobile legend, ketika saya mau memainkan game tersebut lalu Kiki menelpon saya dan mengajak pergi ke rumah sakit di tempat @bedol dirawat lalu pada akhirnya kami pun pergi kerumah sakit, sebelum kami pergi kerumah sakit kami terlebih dahulu pergi ke Indomaret Kutablang untuk membeli buah untuk orang sakit dan makanan untuk kami berbuka puasa disana.

IMG20210508173717.jpg

IMG20210508173718.jpg

sedang membeli buah buat @bedol Dan makanan untuk kami berbuka puasa di rumah sakit

Setelah membeli semua makanannyang kami inginkan lalu kami langsung pergi kekasir untuk membayarnya setelah itu kami langsung pergi ke rumah sakit bunda untuk menjenguk @bedol yang sedang sakit dan akhirnya kami sampai disana dan ngobrol bersama @bedol.

IMG20210508181142.jpg

IMG20210508183656.jpg

ketika kami sudah masuk kedalam ruangan si @bedol dirawat

Sekitar 2 jam setengah kami duduk sambil ngobrol akhir waktu berbuka pun tiba saya dan Kiki langsung berbuka puasa kalau si @bedol memang enggak puasa karena dia sedang sakit. Lalu kami duduk disana sampai jam 22:00 setelah itu kami pulang karena si Kiki mau buka toko.

IMG_20210509_095736.jpg

sedang buka puasa bersama kiki di rumah sakit bunda

Sekian dari The diary game saya hari ini.
Terima kasih kepada @radjasalman @booming02 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66