The Diary Game season 3|| Betterlife || Rabu (28 April 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
apakabar sahabat steemit semuanya?
Semoga di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita dapat terhindar dari godaan jin syaithan dan dapat mengendalikan hawa nafsu syahwat kita, Amiin.

IMG_20210501_105943.jpg

Foto dengan Azna di depan pohon Hasan yang sedang mekar bunganya Hannya 1 Tahun sekali di Universitas Malikussaleh

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah memasuki hari ke 16, hari ini saya memiliki tujuan pergi kekampus Unimal untuk meminta tanda tangan dosen penguji seminar proposal saya untuk melanjutkan proses pencetakan buku putih sebelum melanjutkan proses pembuatan bab 4 dan bab 5.

Hari ini saya bangun dari tempat tidur jam 04:00 untuk melaksanakan sahur, setelah selesai makan sahur saya langsung tidur kembali karena besok pagi saya harus berangkat ke kekampus untuk meminta tanda tangan dosen penguji. Lalu saya bangun kembali sekitar jam 9:30 lalu saya langsung mandi dan selesai mandi saya langsung pergi kekampus.

Sampai dikampus sekitar jam 10:30, setelah sampai disana saya langsung mencari dan bertanya-tanya kepada kawan-kawan apakah mereka ada melihat dosen penguji proposal saya, lalu rata-rata mereka menjawab tidak, dan ada yang memberi informasi bahwa ibu itu lagi sakit.

Setelah mengetahui ibuk ummi selaku penguji proposal seminar saya sakit, lalu saya mencobachat beliau dan menanyakan tentang bagaimana dengan proposal saya dan lembar pengesahan, lalu beliau menjawab bahwa beliau lagi sakit dan sudah 2 Minggu lalu saya pun mengucapkan semoga cepat sembuh.

Setelah saya chat sama beliau lalu saya langsung bersiap-siap untuk pulang kerumah, dalam perjalanan pulang ketika saya sampai di taman saya melihat teman saya bardian dan adil yang sesak duduk di taman, lalu saya menuju ketempat mereka sambil dan berbicara masalah proposal .

IMG20210428113659.jpg

Sedang duduk ditaman dengan Bardian dan Adil

Lalu sekitaran 40 menit saya duduk dengan mereka, akhir mereka mau pergi ketempat dosen proposal mereka, lalu saya pun minta izin untuk pamit pulang kerumah. Dalam perjalanan pulang saya bertemu dengan Iqbal yang sudah menjadi teman dekat saya, lalu dia mengajak saya untuk mengawani dia menjumpai dosen.

Setelah kami sampai di ruang dosen, ternyata dosen tersebut sudah pulang tidak ada lagi dikampus, lalu saya bilang kepada Iqbal bahwa saya ingin pulang, lalu dia berkata bahwa Azna dan diras mau kemari juga, lalu akhirnya saya tidak jadi pulang kerumah karena mereka ada dikampus.

Lalu mereka pun datang dan kami duduk ditaman sampai waktu shalat Dzuhur tiba, ketika kami duduk ditaman kami menceritakan tentang pohon yang sangat indah seperti pohon sakura yaitu pohon Hasan yang sedang berbunga, pohon Hasan ini berbunga dalam setahun cuman sebulan.

IMG20210428130511.jpg

Sedang duduk ditaman dengan Diras, dan Azna

Lalu ketika adzan shalat dzuhur berkumadang, kami masih duduk ditaman, sekitar jam 02:00 kami pun gerak pergi ke mushalla untuk menunaikan shalat Dzuhur, setelah shalat Dzuhur selesai saya pergi kedapan gerbang Unimal untuk ngeprint proposal yang sudah saya revisi.

Setelah itu saya langsung kembali ke mushalla untuk menunggu si Azna dan diras siap shalat, ketika mereka sudah keluar dari mushalla saya mengajak mereka foto di tempat Bunga Hasan yang sedang berbunga, lalu mereka pun mau, dan kami pun kesana untuk berfoto-foto.

IMG20210428150659.jpg

IMG_20210501_105927.jpg

IMG_20210501_105856.jpg

IMG_20210501_101934.jpg

Hasil foto kami depan Pohon Hasan yang sedang berbunga di Universitas Malikussaleh

Lalu setelah kami berfoto-foto kami pergi ketaman lagi sampai jam 15:30, ketika waktu shalat Ashar hampir masuk saya minta izin untuk pulang kerumah karena nanti saya ada acara buka puasa bersama dengan keluarga himpunan mahasiswa pidana, lalu mereka pun mengiyakan perkataan saya, lalu saya langsung pulang kerumah.

Setelah sampai dirumah saya langsung mandi dan menunaikan shalat ashar, lalu saya langsung pergi tempat acara bukber di krukuh, lalu saya berangkat dari kota sampai kesana pas sekali waktu berbuka tiba, lalu saya langsung duduk di tempat yang sudah tersedia.

Selesai berbuka puasa lalu kami pergi ke mesjid untuk menunaikan shalat magrib setelah itu kami kembali lagi ke tempat coffe tadi dan berbincang dengan seluruh keluarga Himapid sampinwaktu berfoto-foto pun tiba, setelah acaranya selesai saya langsung pulang kerumah.

IMG_20210501_110613.jpg

Foto bersama dengan keluarga HIMAPID setelah selesai bukber bersama

Sekian dari The diary game saya hari ini.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66