The Diary Game season 3|| Betterlife || Rabu (05 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
apakabar sahabat steemit semuanya?
Semoga di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita dapat terhindar dari godaan jin syaithan dan dapat mengendalikan hawa nafsu syahwat kita, Amiin.

IMG20210505225347.jpg

Mesjid Islamic Centre Lhokseumawe

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah memasuki ke 23, seperti biasa hari ini saya bangun tidur jam 04:30 makan sahur dan setelah itu ketika waktu imsak tiba saya menunggu adzannshalat subuh berkumandang. Ketika adzan subuh berkumandang saya langsung berangkat menuju mesjid Al-Azhar Pusong lama untuk menunaikan shalat subuh.

IMG20210505050149.jpg

sedang menuju ke mesjid Al-azhar Pusong untuk menunaikan shalat subuh berjama'ah

Setelah menunaikan shalat subuh saya langsung pulang kerumah lalu saya tidur lagi, pada pukul 10:00 saya terbangun dan saya langsung mencuci muka dan memainkan hp, hari ini saya tidak ada kerjaan cuma bermain hp sampai sore akan tetapi setiap waktu shalat masuk saya berhenti sebentar untuk menunaikannya.

IMG20210505060729.jpg

suasana menjelang pagi didepan rumah

Pada pukul 18:00 saya dan mustakim pergi ngabuburit, ketika waktu berbuka tinggal 5 menit lagi kmai langsung pulang kerumah, ketika sampai dirumah akhirnya waktu berbuka tiba saya langsung pergi kemeja makan untuk berbuka.

IMG_20210505_184157.jpg

waduk lhokseumawe

Setelah buka puasa saya langsung menunaikan shalat magrib dan setelah itu saya duduk diruang tamu sambil nonton televisi, lalu mustakim datang kerumah saya dan mengajak shalat 'Isya dimesjid, akhirnya kamipun cuma shalat 'Isya di mesjid hagu.

Setelah shalat 'Isya kami pun pergi jalan-jalan sampai ke krukuh sampai shalat tarawih selesai Kamipun mau pulang kerumah, ketika dalam perjalanan pulang mustakim berhenti di kedai coffe dipinggir jalan yang ada di daerah krukuh.

IMG20210505210753.jpg

IMG20210505212930.jpg

IMG20210505214205.jpg

Foto-foto ketika kami pergi ke krukuh

Rupanya di kedai coffe tersebut saya bertemu dengan teman kampus yaitu Khalis lalu dia bertanya kepada saya terkait naik seminar, lalu saya menjelaskan bahwa naik seminar itu seperti mempresentasikan makalah lebih kurang.

Sekitar 30 menit kami berbicara dan air mustakim pun sudah selesai dibuat kami langsung izin sama Khalis untuk pulang kerumah lalu kamipun melanjutkan perjalanan pulang kerumah.

ketika kami sampai di taman mini, kami berniat membeli bakso crispy yang ada didepan Islamic centre, setelah itu kami duduk di Vapor Lhokseumawe untuk makan bakso crispy, setelah selesai makan kami langsung pulang kerumah masing-masing.

IMG20210505225347.jpg

Mesjid Islamic Centre

Sekian dari The diary game saya hari ini.
Terima kasih kepada @radjasalman @booming02 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul serta teman-teman semua di Komunitas STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini.

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62104.41
ETH 2404.22
USDT 1.00
SBD 2.49