Klarifikasi permintaan maaf dari @rajulunsyuja

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians semua. semoga kita semua sehat.

Manusia adalah insan. Insan artinya pelupa, jadi Sudah selayaknya manusia dengan identiknya pelupa mempunyai kesalahan. Tak ada manusia yang tidak punya kesalahan melainkan nabi dan rasul.

Namun, bukan berarti dengan identik kesalahannya, kita bisa semena mena dalam melakukan kesalahan. Dengan akal yang kita punya, dengan itulah kita belajar untuk menghindari kesalahan.

Manusia yang baik adalah manusia yang mengakui kesalahannya dan juga memaafkan kesalahan orang lain.

Saya pribadi juga punya kesalahan seperti yang telah terjadi baru baru ini yaitu melakukan pengelabuan dengan membuat dua diary game dalam satu hari dan itu merupakan hal yang sangat dilarang. Saya mengakui bahwa itu adalah kesalahan saya pribadi. Jadi, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh pihak yang terkait khususnya kepada steemit, steemsea, @anroja selaku moderator di komunitas steemsea. saya berjanji akan belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama ataupun yang lain.

Atas kesalahan ini, saya akan lebih giat lagi belajar memahami tentang etika konten dan larangan laranganya kepada senior senior.

Demikian, klarifikasi saya. Sekali lagi, saya mohon maaf atas kesalahan yang sudah saya lakukan.

IMG_20210621_152109.jpg

Terima kasih kepada @anroja yang sudah mau membimbing saya.

Salam maaf dari @rajulunsyuja

Sort:  
 3 years ago (edited)

Terima kasih telah melakukan klarifikasi, mohon ke depan jangan melakukan lagi kesalahan yang sama. Agar Anda dapat belajar dan mengetahui tentang Steemit lebih jauh, silakan mengikuti Achievement selanjutnya di komunitas Newcomer's.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57833.93
ETH 3050.67
USDT 1.00
SBD 2.27