Betterlife, The Diary Game, Rabu 23Juni 2021 : Aktivitas yang melelahkan tetapi menikmati

in Steem SEA3 years ago (edited)

30% payout dari postingan ini saya donasikan
pada @steem.amal

Hari ini saya bangun jam 09:00 pagi. Tidak seperti biasanya saya bangun jam segitu. Mungkin karena saya kecapean main futsal semalam. paksakan untuk bangun.

Saya bangun dan terus cuci muka, berwudhu dan langsung shalat subuh. Selesai shalat subuh saya duduk sebentar sambil memainkan hp.

IMG20210622134107.jpg

20210620_214145.png

Datang ibu memberitahu kalau ada pesta saudara hari ini di Nisam Antara dan ibu mengajak saya. Dengan terpaksa walau terasa bosan saya turuti. Jam 11:00 saya kekamar mandi lagi untuk bersiap siap pergi kepesta.

Jam 11:30 kami siap berangkat. Dengan menggunakan motor beat, kami pergi dengan hati hati karena jalan yang akan kami lalui ini akan sedikit menantang. Nisam Antara adalah kecamatan yang terletak di daerah pedalaman, jalan untuk melaluinya masih berbatuan dan berlobang sehingga sayap harus berhati hati dala berkendara.

Jam 21:30 kami sampai ketempat tujuan. Sebenarnya saya sangat bosan, tapi saya terpaksa. Saya katakan kepada ibu untuk segera makan dan langsung pulang.

Ternyata pas kami mau pulang, rombongan linto baro tiba, jadi saya menyempatkan diri untuk mengambil beberapa gambar.

IMG20210621115308.jpg

IMG20210621115310.jpg

Setelah itu, saya langsung pulang kerumah. Jam 01:30, saya sampai kerumah. Dengan badan yang lelah, pengennya mau tidur, saya segera tidur untuk menghilangkan rasa lelah saya.

Barang 1 jam saya tidur, si adik membangunkan saya untuk shalat dhuhur. Setelah shalat dhuhur, saya berencana akan pergi ke kedai kawan untuk nongkrong.

Tanpa terasa jam sudah menunjukkan jam 05:00, saya lupa kalau masih ada tugas yang harus saya kerjakan yaitu memotong rumput untuk si sapi. Seperti biasa, rumput yang saya potong adalah rumput peliharaan bukan rumput liar.

IMG20210623171422.jpg

IMG20210623171514.jpg

30 menit langsung siap, saya langsung pulang untuk siap siap pergi kemesjid dalam rangka shalat magrib berjamaah.

Hari yang penuh dengan aktivitas, malam ini saya akan pergi ke tempat pesta yang berada tak jauh dari rumah saya. Sebenarnya acaranya besok, cuman karena yang pesta adalah orang kampung, jadi saya harus ikut membantu apa yang bisa.

Tak banyak yang saya lakukan disini, hanya duduk duduk saja, karena banyak anak anak muda sini yang ikut membantu, jadi saya hanya duduk duduk saja.

Mungkin hanya ini momen yang dapat saya bagikan. Semoga kawan kawan terhibur.

20210620_214145.png

Salam @rajulunsyuja

Sort:  
 3 years ago 

Gunakan Tag #steemamal30pc jika membagi reward 30% untuk @steem.amal

Terimakasih
cc @anroja @el-nailul

Terima kasih atas perberitahuannya pak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69344.89
ETH 3347.76
USDT 1.00
SBD 2.74