Betterlife the diary game [24 Juni 2021] Aktivitas setengah hari |50% postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

Halo sahabat steemians semua, semoga selalu sehat dan bersemangat dalam berkreasi.

Semalam adalah malam yang begitu panjang bagi saya. Anak anak muda mengadakan makan daging bebek bersama. proses masak berlangsung sampai jam 04:00. saya pulang kerumah, setelah shalat subuh baru saya tidur.

Hari ini begitu sial bagi saya, bagaimana tidak, saya terbangun pada jam 11:00 pagi. Akibat bergadang semalam karena ada kegiatan dirumah pesta dekat rumah, membuat saya terlambat bangun pagi ini.

Saya mempercepat langkah untuk mandi dan bersiap siap kerumah pesta. Ternyata tadi pagi sekitar jam 09:00, ada pengumuman bahwa ada warga yang ditimpa musibah, jadi saya berencana pulang dari tempat pesta akan berlanjut ke rumah duka. Diperjalanan, saya berjumpa dengan salah satu warga bahwa jenazah sudah dimandikan. Dengan terpaksa saya membatalkan untuk pergi ketempat pesta dan langsung pergi kerumah duka agar sempat untuk shalat jenazah.

Sampai disana, ternyata jamaah sedang shalat, jadi saya segera bergegas untuk shalat bersama.

Jam sudah menunjuk jam 01.00, saya berencana untuk pergi kepesta, tetapi karena waktu sudah telat dan akan sedikit malu kalau saya jam segitu baru datang. Jadi, saya tidak pergi ketempat pesta lagi.

Pulang dari tempat musibah, saya berlanjut kekedai kawan untuk mengambil paket yang saya pesan sama kawan. Sebelumnya saya sempat kaget, kenapa paketnya cepat sekali sampai, tetapi tidak apa apa, saya sangat senang karena tidak perlu menunggu lama.

IMG-20210624-WA0002.jpg

IMG-20210624-WA0004.jpg

Alhamdulillah, paket saya sesuai harapan. Saya langsung mencobanya dan meminta kepada kawan untuk memfotonya. Kalau dipikir pikir, membeli lewat online ternyata jauh lebih murah ketimbang membeli dikedai, tetapi ada resikonya juga, tetapi alhamdullilah paket saya sesuai harapan.

Pulang dari kedai, dirumah, saya membantu ayah memilih pinang yang akan dijual. Akhir akhir ini pinang sangat mahal harganya, saya dengar hampir Rp 20000 harganya per kilo. Jadi, ayah mengambil inisiatif memisahkan pinang yang sudah kering dan yang tidak agar harganya bertambah tinggi.

IMG20210624142609.jpg

Seperti biasa, setelah shalat ashar saya pergi kekebun untuk memotong rumput sisapi dan memperbaiki pagar yang rusak agar tidak masuk kambing.

Pulang dari situ, sayaa segera mandi dan bersiap siap shalat magrib berjamaah dimesjid.

Sekian momen yang dapat saya bagikan. Semoga kawan kawan terhibur.

Salam @rajulunsyuja

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74