The Diary Game, Better Life (Jum'at 11 Juni 2021): Membantu ayah

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal


IMG_20210612_203920.jpg

Pagi JUM'AT 11/JUNI/2021, Tiba tiba suara handphone ku berbunyi, dengan Mata masih mengantuk aku langsung mengangkat nya, rupanya eh rupanya itu temanku rama, dia menelpon ku di karenakan dosen Mata kuliah probabilitas dan statistika sudah memasuki kuliah daring dan sebentar lagi kuis, dengan muka masih ngantuk aku langsung mengecek grup wa dan langsung masuk zoom tanpa menghidupkan kamera, akibat semalam begadang hampir saja kuliah daringku terlewatkan, Sangat menguntungkan mempunyai teman yang pengertian yang mau menelponku di saat aku sedang lelap tertidur.


(Kuliah daring)

Jam setengah 1 lewat, suara azan pun berkumandang, aku langsung bergegas mandi dan menunaikan ibadah shalat Jum'at di mesjid Ujong Blang.

Selepas pulang jumat, sedang menikmati suasana di kamar sambil rebahan ayah memanggilku untuk membantunya membawa kayu ke panglong, sampai di panglong aku langsung menurunkan kayu yang aku bawa untuk di potong sesuai pondasi kursi yang akan dibuat depan rumahku, setelah kayunya di belah aku langsung membawanya pulang, selepas itu ayah ku yang membuat kerangka kursi tersebut, dan aku membantunya saat pemasangan alas kursi yang di buat dari bambu, dan kursi tersebut selesai jam setengah 6 sore.


(ayahku sedang membelah bambu untuk alas kursi)

Jam 9 malam aku berangkat ke futsal blp, biasanya kami setiap malam Sabtu jam 9 ada diadakan member futsal HIMATRO di blp futsal dekat dengan kampus unimal, selesai futsalan aku beserta temanku nongkrong di warkop sambil minum kopi dan bercerita, tidak lama kemudian televisi yang ada di warkop menyiarkan bola Indonesia vs uni emirat Arab, dan aku pun menontonnya, tapi agak sedikit kecewa dengan tim bola Indonesia, baru satu babak saja sudah kalah 2-0, selesai bola babak pertama temanku Basri mengajak pulang.


(bermain futsal bersama anak kampus di blp futsal Blang Pulo)

Sampai dirumah aku langsung membersihkan diri dengan mandi, dikarenakan aku sudah tidak tahan dengan keringat tadi pas bermain futsal, dan melanjutkan tidur sebentar, jam 2 malam aku keluar ke warkop dekat rumah untuk menonton bola euro Italia vs Turki, dan Italia menang telak 3-0 atas turki, jam 4 pagi selesai euro aku langsung pulang ke rumah dan melanjutkan tidur sampai aku tersadar dari mimpi-mimpi ku tepat pada pukul 12 siang.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56036.67
ETH 2503.85
USDT 1.00
SBD 2.26