The diary game season 3 | Rabu, 14 April 2021 (seharian di pondok pesantren)

in Steem SEA3 years ago (edited)

10% pendapatan dari postingan ini saya salurkan ke akun @steem.amal sebagai investasi pribadi dalam terlaksananya kegiatan sosial.

Hai sahabat steemit semua bertemu lagi dengan saya @rahmatkhaidirsnr semoga aktivitas kita pada hari ini di berkahi oleh ALLAH SWT.

Rabu,14 April 2021

Hari ini cuaca sangat mendung, membuat saya betah berlam-lama di kamar sekedar merebahkan badan sambil membaca-baca buku, tak terasa jam menunjuki pukul 10:00 sayapun melanjutkan aktivitas dengan mencuci beberapa pakain yang sudah saya pakai beberapa hari yang lalu, satu persatu baju dan sarung saya sikat secara perlahan-lahan, setelah semua pakaian selesai saya sikat langsung saja saya bilas dan menjemur nya ke jemuran yang sudah tersedia di pondok pesantren.

Azan berkumandang di mesjid, pertanda solat zuhur telah tiba tanpa mengulur waktu rutinitas ibadah wajib yaitu solat zuhur saya kerjakan dengan sangat semangat, cuaca yang begitu mendung membuat saya malas untuk Berpergian ke mana-mana, kemudian saya melanjutkan aktivitas saya dengan membaca Al-quran tentunya agar puasa saya menjadi lebih berkah.

Jam menunjuki pukul 17:00 handphone berdering, tampak satu notifikasi pesan dari rekan saya Tgk fatli, mengajak untuk menikmati suasana sore di seputaran samalanga, tak hanya berjalan-jalan saja saya juga berbelanja sedikit untuk keperluan beberapa hari kedepan selama saya masih berada di samalanga,

CC3B9F9C-01AF-440F-9765-0FAF9DBE2A6A.jpeg
Barang belanjaan

Setelah semua barang belanjaan saya masukan ke kamar suasana sunset di pondok pesantren membuat saya sedikit terhibur, dan tak butuh waktu lama suara azan berdengung di mesjid-mesjid, pertanda waktu buka puasa tiba.

E29DE828-D68F-4514-A3FC-42AE7E3FE6B5.jpeg
Suasana sore di pondok pesantren

219CF099-71BC-41CA-8A39-3796C3ED9AD9.jpeg

1819CFB0-5171-4142-AA3D-36155127F965.jpeg
Menu makanan buka puasa

Waktu solat teraweh tiba, seperti biasanya saya bersiap-siap dan langsung menuju ke mesjid yang ada di desa meulik untuk melaksanakan solat taraweh.

Setelah selesai dari mesjid, saya bersantai sejenak menikmati waktu malam di Ms coffe bersama kawan-kawan, lantai dua Coffe menjadi pilihan pada malam ini, setalah pesanan saya sampai, catatan diary hari ini mulai saya rangkum secara perlahan sambil menikmati kopi dan beberapa makanan ringan yang tersedia.

923D6FD6-EF7E-413F-9796-99CD96149D5A.jpeg
Suasana lantai dua Ms coffe

F79752E9-AF0D-48F3-8CD3-71BFC64E1E21.jpeg
Secangkir kopi dan beberapa makanan ringan

Sekian diary saya hari ini semoga dapat menghibur

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.2
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh
Editlightroom

Salam sukses @rahmatkhaidirsnr

Terima kasih kepada @anroja yang selalu mendukung kami para pemula.
Terimakasih juga kepada :
@nazarul, @el-nailul @ikhsan01 @deksyech dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58088.10
ETH 2353.31
USDT 1.00
SBD 2.44