The diary game season 3 || Sabtu, 10 April 2021 (Keseharian di seputar samalanga)

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum, bertemu lagi dengan saya @rahmatkhaidirsnr

Sabtu,10 April 2021

Pagi pukul 05:30
Pagi ini masih sama seperti pagi-pagi yang sebelumnya, setelah mata terbuka saya merapikan tempat tidur dan menuju ke kamar mandi untuk berwudhu, setelah kewajiban saya tertunai yaitu solat subuh, saya menghabiskan waktu pagi dengan membaca-baca kitab kuning.

Pukul 09:12 matahari bersinar dengan begitu gagah, membuat suasana begitu panas, kemudian saya mengumpulkan baju-baju saya yang kotor untuk di bawa ke londry yang ada di sekitaran samalanga, setelah semua baju sudah siap saya kumpulkan, saya bergegas menuju ke tempat pencucian baju (londry) dengan menggunakan motor saya.
Perut terasa begitu lapar karna saya belum sarapan, mata saya tertuju ke pada penjual nasi di pinggir jalan tampak begitu semangat saat menunggu para pembeli, saat melihat para penjual nasi tersebut, seakan-akan perut terasa semakin lapar dan langsung saja saya mengarahkan motor ke arah warung nasi tersebut.

50EF3939-1FB4-4872-8881-49158BB12C77.jpeg
warung nasi padang di samalanga

Warung tersebut sudah sangat lama berkiprah di dunia kuliner, disana menyediakan masakan-masakan padang, dari mulai rendang, ayam bakar dan lain sebagainya, mata saya tertuju ke salah satu menu yaitu ayam rendang, tanpa berbasa basi lagi saya langsung memberi tau kepada abang penjual nasi padang tersebut agar segera membungkus nasi untuk saya dengan menu ayam rendang.

Siang pukul 13:00
Azan berkumandang saya bergegas menuju ke salah satu mesjid yang ada di samalanga, setelah selesai solat saya pulang ke pondok untuk beristirahat karna badan saya mulai terasa lelah.

Setelah selesai beristirahat tak banyak aktivitas yang saya lakukan, hanya bersantai-santai di kamar sambil menonton film animasi yang sebelumnya sudah saya unduh di handphone saya.

malam pukul 20:12
Malam tiba dengan keheningan yang begitu terasa, perut mulai terasa lapar dan saya bergegas menuju ke salah satu warung untuk membeli sebungkus nasi, sembari saya menunggu nasi saya selesai di bungkus, saya pun menuju ke salah satu ATM yang ada di samalanga untuk mengambil uang yang masih tersisa di dalam kartu atm saya.

AD840DE0-FC63-4D56-AF37-3A919D3D2075.jpeg
sedang mengantri di ATM samalanga

EFFA6EE8-4C1B-4E4E-AAD5-E5DA0A124BCD.jpeg
suasana samalanga di malam hari

Setelah semua selesai, saya kembali pulang ke pondok untuk beristirahat, dan menulis cacatan diary keseharian saya hari ini, banyak pengalaman-pengalaman unik yang saya dapat kan di hari ini, semoga esok hari saya menjadi pribadi lebih baik dari pada hari ini.

**Sekian diary saya hari ini semoga dapat menghibur **

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.1
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh
Editlightroom

Salam sukses @rahmatkhaidirsnr

Terima kasih kepada @anroja yang selalu mendukung kami para pemula.
Terimakasih juga kepada :
@inwi, @nazarul, @el-nailul @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 65337.35
ETH 2583.21
USDT 1.00
SBD 2.67