The diary game season 3 || Rabu,7 April 2021 (merekap nilai para santri yang mendapat juara)

in Steem SEA4 years ago (edited)

Assalamualaikum, bertemu lagi dengan saya @rahmatkhaidirsnr

Diary rabu,7 April

Pagi datang dengan diiringi oleh suara ayam yang membuat mata saya terbuka perlahan, kemudian saya bergegas untuk bersiap-siap melaksanakan solat subuh.

Hari ini kegiatan utama saya merekap nilai para santri, karna ujian caturwulan ke 2 telah usai, dan pada malam hari nanti pengumuman juara akan di umumkan, untuk mengetahui siapa yang memiliki hasil nilai terbaik, saya mulai merekap nilai dari pukul 08:12 hingga selesai.

Pagi terasa sangat singkat karena saya sibuk merekap nilai para santri, siang hari pun saya isi dengan bersantai sejenak di coffe langganan saya Owen coffe, setelah tiba di Owen coffe saya memesan secangkir kopi dan beberapa kue yang tersedia disana.

0970620F-AC58-40F7-B721-7FD542A2E706.jpeg
Owen coffe

A302CD5E-9CF3-4A88-86F1-AB879010F677.jpeg
secangkir kopi yang di temani oleh beberapa kue

Sedang-sedang saya menikmati kopi, saya di telfon oleh Tgk fatli, mengajak saya untuk ngopi bareng, beliau adalah vokalis grub nasyid Al qahwah yang sudah sangat fenomenal di samalanga,setelah tgk fatli sampai di Owen coffe beliau langsung memesan kopi, dan kami berbincang-bincang membahas bagaimana mengolah vokal dengan baik saat sedang melantunkan selawat.

Sore hari saya pulang ke pondok pesantren karna matahari mulai redup pertanda malam akan tiba, saat sudah sampai di kamar, saya melihat ada satu bingkisan kado yang terbungkus dengan sangat rapi, pada kado tertulis untuk guru kami tgk rahmatkhaidir, dan ternyata kado tersebut dari murid-murid saya kelas 3C.

D0AC694D-75B3-4333-8379-8712D4D38269.jpeg
kado yang saya terima dari anak-anak didik saya

Pukul 21:51 tiba, saya kembali menghadiri acara perpisahan para santri di Musalla komplek putri dayah ihdal ulum al aziziah, setelah saya tiba, acara telah di mulai dan saya mengambil tempat duduk yang telah di sediakan untuk dewan guru/tgk, panitia acara Tgk akmalia menghampiri saya dan meminta kesediaan untuk memberikan sertifikat juara kelas kepada para santri-santri yang mendapat juara.

F860CA10-BBB6-4E65-94F8-5DD03AA3E524.jpeg
santriwan dan santriwati yang mengikuti acara perpisahan

Acara berjalan dengan lancar sampai pada penghujung acara abi zakaria selaku pimpinan mad’had membacakan doa agar acara di berkahi oleh ALLAH SWT,setela acara selesai para santri dan dewan guru saling maaf memaafkan dengan bersalam-salaman.

B23D816F-0AA9-4D8D-839B-B403E2AA92E2.jpeg
foto bersama ABI ZAKARIA setelah acara selesai

F344EC2B-4D10-4565-9888-A74AAF6A0B13.jpeg
makanan untuk dewan guru di penghujung acara

Jam menunjuki pukul 01:18 dan acara selesai.

Sekian diary saya hari ini semoga dapat menghibur sahabat steemian semua

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.1
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh
Editlightroom

Salam sukses @rahmatkhaidirsnr

Terima kasih kepada @anroja yang selalu mendukung kami para pemula.
Terimakasih juga kepada :
@inwi, @nazarul, @el-nailul @ikhsan01 @deksyech dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 65337.35
ETH 2583.21
USDT 1.00
SBD 2.67