The diary game season 3 || Minggu,11 April 2021 (penghujung sore di mie pangsit ka mardiati)

in Steem SEA3 years ago

10% pendapatan dari postingan ini saya salurkan ke akun @steem.amal sebagai investasi pribadi dalam terlaksananya kegiatan sosial.

Assalamualaikum, bertemu lagi dengan saya @rahmatkhaidirsnr semoga aktivitas kita pada hari ini di berkahi oleh ALLAH SWT.

munggu,11 April 2021

PUKUL 05:00
Kipas angin yang terus berputar sejak semalam, membuat badan terasa sangat sejuk, mata terbuka dengan perlahan dan pandangan pertama saya tertuju ke pada jam yang terus berputar, pukul 05:00 tiba dan azan subuh akan segera di kumandangkan, seperti biasa saya menuju ke kamar mandi untuk mengosok gigi, mencuci muka dan sekalian berwudhu, tak lama kemudian azan berkumandang, sayapun bersiap-siap mengenakan baju yang rapi untuk melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang muslim.

matahari pagi mulai muncul dengan sangat gagah membuat kesejukan embun pagi perlahan menghilang.
pondok pesantren yang telah sepi karna para santri sudah pulang ke rumahnya masing-masing, membuat saya jarang beraktivitas di dalam pekarangan pondok pesantren, kemudian saya menelefon sahabat saya Tgk fatli untuk mengajak nya merasakan secangkir kopi di salah satu warung yang ada di samalanga, tak butuh waktu lama Tgk fatli datang menjemput saya dan kami langsung menuju ke salah satu warung yang ada di samalanga dan di sana kami bersantai-santai sejenak, sambil melihat nama-nama makanan yang tertera di kertas menu, setelah kami selesai memutuskan makanan apa yang akan kami pesan, kami pun memanggil bapak pemilik warung tersebut untuk segera pesanan kami di persiapkan.

PUKUL 10:30
Kulit terasa sangat panas karna paparan sinar matahari yang begitu terang, membuat tengorokan saya terasa sangat haus, saya pun menuju ke salah satu toko grosir yang ada di samalanga, untuk membeli sebotol minuman yang dingin.

8011CFF5-CF75-48A1-9583-DC96B96AD494.jpeg
Toko tempat saya membeli sebotol minuman

PUKUL 13:00
Azan berkumandang tanda waktu zuhur telah tiba,mesjid yang terletak di desa blang arang menjadi tempat favorit saya untuk solat saat zuhur tiba, karena tempat nya yang sangat strategis dengan jalan dan persawahan, membuat mesjid tersebut terasa begitu sejuk.

Beberapa saat kemudian saya melanjutkan aktivitas saya dengan menemani kawan saya @syakbans untuk bertemu dengan salah satu polisi yang ada di Kapolsek samalanga, karena ada beberapa urusan yang belum terselesaikan.

DB0B2DE5-02BC-4065-9F6C-98EF2E4EBEF0.jpeg
Saat sedang berada di Kapolsek samalanga bersama @syakbans

PUKUL 15:40
Kemudian saya melanjutkan aktivitas saya dengan menuju ke salah satu warung Mie pangsit yang ada si samalanga, kak mardiati sang peracik bumbu rahasia, sekaligus pemilik dari usaha Mie pangsit tersebut selalu mendapatkan pelanggan yang banyak, selain rasanya yang enak dan sanggat nikmat, kak mardiati juga orang yang sangat ramah terhadap para pelanggan-pelanggan nya.

9FC4FB4C-03E3-4D04-BD8C-24EBE7004B28.jpeg
Kak mardiati dan barang dagangan nya

PUKUL 20:45
Malam datang dengan sangat indah membuat saya betah berada di teras kamar, tak lama kemudian datanglah teman saya Tgk hafiz dan kami berbincang-bincang sedikit tentang pengalaman saya setelah masuk ke platform ini.

Mata saya mulai terasa berat karna rasa kantuk yang muncul di mata,sambil menulis diary game saya hari ini, saya juga mendengarkan sedikit sentuhan lagu pop yang membuat rasa kantuk saya terasa sedikit hilang.

Sekian diary saya hari ini semoga dapat menghibur

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.1
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh
Editlightroom

Salam sukses @rahmatkhaidirsnr

Terima kasih kepada @anroja yang selalu mendukung kami para pemula.
Terimakasih juga kepada :
@inwi, @nazarul, @el-nailul @ikhsan01 @deksyech dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47